Vokalis Megadeth Tak Sabar Ingin Temui Jokowi

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Vokalis Megadeth Tak Sabar Ingin Temui Jokowi Jokowi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak terpilih jadi presiden Indonesia ke-7, nama Jokowi langsung jadi sensasi di dunia. Bagaimana tidak, Jokowi yang kini berusia 53 tahun itu disebut-sebut sebagai seorang presiden metalhead pertama di dunia.


Oleh sebab itu pula, vokalis Megadeth sekaligus mantan personel Metallica, Dave Mustaine langsung mengucapkan selamat kepada Jokowi, Kamis (24/7). Dan berharap bisa konser di Indonesia untuk kemudian bertemu presiden fenomenal ini.



Megadeth sendiri masih memiliki 'hutang' kepada fans musik cadas di Tanah Air. Pasalnya, band yang meraih platinum berkat album RUST IN PEACE ini menunda konser di Indonesia sebagai buntut batalnya konser di Australia. Sedianya, Megadeth manggung di Jakarta pada bulan Maret lalu.


Tak sabar ingin ketemu Jokowi ©facebook.com/davemustaineTak sabar ingin ketemu Jokowi ©facebook.com/davemustaine


Meski begitu, masih belum ada kepastian, kapan Megadeth akhirnya konser di Indonesia. Namun, tentunya hal ini jadi berkah tersendiri. Karena mungkin, saat Megadeth datang ke Tanah Air, bisa dianggap sebagai pesta yang didedikasikan untuk kemenangan Jokowi, pasti bakal 'pecah'.


Yup. Jokowi tidak pernah anti dengan musik yang dianggap 'bising' oleh sebagian orang ini. Buktinya, ia pernah beberapa kali nonton konser metal atau rock, seperti saat Metallica menggempur GBK tahun lalu dan juga hadir di Java Rockin' Land. Istimewanya lagi, Jokowi pernah berduet dengan band rock asal Inggris, Arkarna.


Beberapa pentolan band dari musik rock dan metal dunia membanjiri Twitter Jokowi. Sebut sajak vokalis Randy Blythe (Lamb of God), Anthrax, dan Ron Bumblefoot Thal beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Jokowi.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending