Hayley Ungkap Alasan di Balik Re-Issue Album Self-Titled

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 06 Desember 2014 06:15
Hayley Ungkap Alasan di Balik Re-Issue Album Self-Titled
Hayley Williams ©Splash

Kapanlagi.com - Tahun 2014 menjadi tahun yang cukup berat bagi Paramore. Selain berita-berita miring yang menimpa mereka, band ini pun harus menjalani tour selama hampir satu tahun penuh.

Bersama Fall Out Boy, sebagian besar waktu mereka habiskan di tour dan jalanan. Sang frontman pun mengakui kalau hal tersebut tidaklah mudah untuk dijalani, namun Hayley mendapat banyak pelajaran di tahun ini.

"AKu tidak tahu kalau kami masih punya kesempatan untuk berkarya. 2014 benar-benar mengubah dan memprosesku lebih dewasa. Alasanku mengatakan ini karena akan selalu ada pertarungan yang harus kamu selesaikan, jangan biarkan hal itu jadi penghalangmu untuk maju," ungkap Hayley.

Paramore ©KapanLagi.comParamore ©KapanLagi.com

Selain itu, Hayley dan band memang sedang kosong dari rencana apapun. Mereka masih menikmati waktu istirahat dan mengenang suksesnya album self-titled mereka.

Inilah yang menjadi alasan Hayley dan band merilis ulang deluxe edition dari album self-titled tersebut. Album ini sendiri sudah rilis sejak 24 November lalu.

Kalau para musisi lainnya sibuk mengurusi Natal dan harus mengisi sejumlah jadwal manggung, rasanya mereka harus belajar dari Hayley dan Paramore. Menjelang akhir tahun, sudah seharusnya setiap orang merenungkan kembali apa saja yang telah mereka lalui selama satu tahun.

Kabar Seputar Paramore

Berani Dobrak Pakem, Hayley William Sabet Trailblazer Award!

6 Lagu Berkualitas Taylor Swift Ini Justru Kurang Laku, Miris!

Fakta Seru Vira Razak, Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru

Hayley Williams: One Direction Terbukti Plagiat!

Paramore-nya Indonesia Dikontrak Eksklusif Sony Music

(diy/ntn)

Yang satu ini pasti sudah pada kenal. Siapa lagi kalau bukan si cantik Hayley Williams, pentolan Paramore.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -