Harry Styles Lebih Buruk Dari Miley Cyrus di Mata Masyarakat?

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 27 Februari 2014 20:21
Harry Styles Lebih Buruk Dari Miley Cyrus di Mata Masyarakat?
Harry Styles/Shutterstock©
Kapanlagi.com - Salah satu personel One Direction Harry Styles baru saja memenangkan sebuah penghargaan pada Nme Awards. Namun dia tak sepantasnya senang, karena penghargaan Villain Awards yang Ia dapatkan bisa dikatakan cap buruk.

Secara mengejutkan, Harry dipilih oleh para voter untuk mengalahkan para pesaingnya seperti Miley Cyrus dan Robin Thicke. Selain itu masih ada dua nama lain yang merupakan non musisi pada kategori tersebut, Vladimir Putin dan David Cameron, seperti yang diwartakan situs Mirror.

Padahal Miley sebelumnya digadang-gadang bakal memenangkan penghargaan tersebut akan aksi-aksi gilanya beberapa waktu terakhir ini. Lalu apakah yang menyebabkan Harry Styles dinilai sebagai Villain (Penjahat) pada penghargaan tersebut oleh masyarakat?

Beberapa pihak memperkirakan bahwa Harry mendapat penghargaan tersebut karena sifat playboynya. Beberapa orang juga menyebutkan karena tattonya yang banyak.

Harry Styles/Fameflynet©Harry Styles/Fameflynet©

Lebih parahnya lagi, ini merupakan tahun kedua secara berturut-turut dari Harry untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Mungkin untuk tahun depan Justin Bieber yang akan memenangi penghargaan ini mengingat aksi-aksi liarnya baru-baru ini.

Ataukah mungkin Harry akan mencetak hat-trick dan kembali memenangkan penghargaan tersebut? Kita tunggu saja.

Baca Juga:

Louis Tomlinson Main Bola, Tiket Stadion Langsung Ludes!

Ada Yang Sengaja Bikin Harry Styles - Kendall Jenner Putus!

Berniat Ledakkan Konser One Direction, Pria Ini Dipenjara 8 Bulan

Nominasi Kid's Choice Awards 2014, Para Postar Siap Saling Libas

[Video] OMG! One Direction Punya Kembaran?