Hari Lebaran, 5 Seconds of Summer Rilis Single Baru

Arai Amelya  |  Jumat, 17 Juli 2015 11:28
Hari Lebaran, 5 Seconds of Summer Rilis Single Baru
5 Seconds of Summer ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Band pop punk asal Australia pujaan kaum hawa, 5 Seconds of Summer (5SOS) membuat kejutan untuk fans mereka. Yap, 5SOS bakal merilis single baru mereka di hari pertama Lebaran alias Idul Fitri ini.

Mengambil hari Jumat (17/7), band yang debut lewat single berjudul She Looks So Perfect itu siap untuk merilis karya terbaru mereka. Judulnya pun cukup unik yakni She's Kinda Hot. Lewat She's Kinda Hot ini, 5SOS sepertinya masih galau memutuskan apakah sosok perempuan pujaan itu kekasih ideal mereka atau tidak.

Uniknya, single baru 5SOS itu ditulis oleh dua bersaudara Benji Madden dan Joel Madden dari Good Charlotte. Dari pers rilis yang ada, disebutkan jika She's Kinda Hot bakal memiliki irama gitar yang renyah, drum dengan nada oktaf tinggi dan tentunya sentuhan chorus dan anthem yang 'liar' tapi keren.

Mungkin mereka tak sadar. Tapi single baru 5SOS dirilis bareng Lebaran! ©SPLASHMungkin mereka tak sadar. Tapi single baru 5SOS dirilis bareng Lebaran! ©SPLASH

Dijadwalkan, She's Kinda Hot bakal menjadi single utama dari album kedua mereka yang direncanakan rilis akhir tahun 2015 ini. 5SOS sendiri memulai debut mereka pada musim panas tahun lalu dan langsung meraih penjualan lebih dari tiga juta kopi album di seluruh dunia, seperti dilansir Digital Spy.

Kesuksesan 5SOS pun disusul dengan tur konser dunia mereka yang masih berjalan saat ini, Rock Out With Your Socks Out. Tur konser itu kini tengah melintasi seluruh Amerika di musim panas saat ini yang membuat 5SOS bakal menjumpai lebih dari satu juta fans mereka.

Seakan kurang, band beranggotakan Michael Clifford, Luke Hemmings, Calum Hood dan Ashton Irwin itu semakin gemilang dengan sukses menjual lebih dari 5,2 juta lagu di seluruh dunia. Mereka bahkan memegang rekor sebagai band dengan penjualan album debut terbesar di Amerika Serikat tahun 2014 lalu, selain menjuarai iTunes di 76 negara. Wah, luar biasa! (dig/aia)

Sebelum seperti sekarang, mereka hanyalah sekumpulan anak-anak yang menjadi artis YouTube.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -