Hanny Pirss Terus Kenakan Seragam Saat Promo

Erlin  |  Rabu, 02 Desember 2009 08:49
Hanny Pirss Terus Kenakan Seragam Saat Promo
Hanny Pirss Foto: Deni

Kapanlagi.com - Jika ada penyanyi yang terus menerus mengenakan seragam pramugari, kemungkinan besar Hanny Pirss. Ya, mantan awak penerbangan ini memang ingin menunjukkan sisi lain dari sekedar tarik suara. Bahkan di mana dan kapan pun berada seragam kebesarannya itu kerap menempel pada Hanny. Hal ini tampak saat dia bersama Ismi Azis di berkunjung ke salah satu kantor rekaman ternama di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/12). Hanny terlihat anggun dibalut warna hijau, sementara Ismi seperti api berjalan lantaran warna merahnya.

"Ya, memang ke mana-mana saya selalu kenakan pakaian seperti ini. Saya mau pecinta musik mudah mencirikan. Selain itu saya ingin beda dengan penyanyi lain atau mungkin menjadi trendsetter dengan busana ini," ujarnya lalu tersenyum kepada KapanLagi.com.

Di sisi lain, tambahnya, Hanny mau masyarakat juga tahu bahwa dirinya pelantun yang bekas pramugari. Sehingga imej pun dengan mudah menempel pada Hanny. Lalu bagaimana bila dalam perjalanan promo berkarir dia mengandung? Perempuan yang baru menikah selama satu tahun empat bulan ini mengaku siap menerima.

"Ya, kalau memang begitu saya stop kegiatan dan konsentrasi pada kehamilan. Jika sudah waktunya diberi ya saya terima dengan besar hati," ucapnya.