Hampir Satu Dekade Vakum, Jonas Brothers Umumkan Album dan Tur Baru!

Jum'at, 03 Mei 2019 06:15  | 

Jonas Brothers



Jonas Brothers akan berkeliling Amerika selama setahun. © twitter/jonasbrothers

Kapanlagi.com - Para penggemar Jonas Brothers bakalan bisa menikmati nostalgia. Pasalnya trio satu ini baru saja mengumumkan akan segera menggelar tur. Tak tanggung-tanggung mereka akan mengunjungi 40 kota dalam rencana ini.

Ini menjadi tur comeback setelah vakum hampir satu dekade. Pengumuman menggembirakan ini dibagikan melalui twitter resmi @JonasBrothers. Pengumuman ini pun langsung disambut antusias para fans.

1. 40 Kota - 1 Tahun

"Momen yang kita semua nantikan. #HappinessBeginsTour bakal datang ke kota terdekatmu. Tak sabar memulai tur ini dan jalan bareng Bebe Rexha dan Jordan McGraw," tulis akun resmi ini.

Rangkaian tur ini akan dimulai sejak bulan Agustus dan berakhir pada Oktober 2020. Menggelar tur 40 kota tentu membutuhkan waktu yang cukup lama. Tak heran rangkaian tur ini bakal berlangsung lebih dari setahun.

2. Album Kejutan

Nick, Kevin dan Joe mengawali karier sebagai bintang remaja debutan Disney Channel. Ketiganya telah menghasilkan banyak karya musik dan beberapa film juga serial. Seiring beranjak dewasa mereka memilih fokus pada hal lain.

Namun kini setelah mereka dewasa, ketiganya kembali merilis karya terbaru. Setelah menghebohkan dunia musik dengan single Suckers, kini mereka mengumumkan album baru. Kira-kira apa yang bisa kita harapkan dari album dan tur Happiness Begins?

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Joe Jonas & Sophie Turner Dikabarkan Sudah Menikah di Las Vegas

Sang Ibu Ceritakan Perjuangan Demi Lovato Melawan Kecanduan dan Gangguan Mentalnya

Kalau Jonas Brothers Reuni, Ini Lagu Yang Ingin Dinyanyikan Nick Jonas

Joe Jonas Cuma Ingin Bersenang-Senang Bersama DNCE

Kevin Jonas Rayakan 11 Tahun Sejak Jonas Brothers Rilis 'SOS'

(kpl/rna)