'HAIL EDAN', Eet Syahrani Nggak Berharap Jadi Fasis

Risang Sudrajad  |  Kamis, 06 Agustus 2015 08:45
'HAIL EDAN', Eet Syahrani Nggak Berharap Jadi Fasis
Eet Edane akan rilis album baru @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dari banyaknya para musisi senior di Indonesia, Eet Syahrani merupakan salah satu nama yang terus eksis hingga saat ini. Saat ini, gitaris gondrong itu masih menjadi salah satu personel dari sebuah band cadas yaitu Edane.

Bersama Edane, Eet Syahrani akan mencoba terus berkarya di belantika musik tanah air. Salah satu caranya adalah dengan membuat sebuah album baru.

Menurut Eet, Edane saat ini sedang disibukkan dengan pembuatan album baru yang akan diberi judul HAIL EDAN. Album ini terinspirasi dari sebuah istilah fasis yang populer di masa lalu.

Eet Edane akan rilis album baru @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoEet Edane akan rilis album baru @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita lagi mempersiapkan mini album. Kita sudah mempersiapkan judulnya HAIL EDAN, istilah yang diambil dari fasis tapi tidak berharap fasis," ujar Eet Syahrani saat jumpa pers konser God Bless di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Album baru ini juga membuktikan bahwa pergantian vokalis dalam tubuh Edane bukanlah merupakan sebuah hambatan terhadap eksistensi mereka. Yap, semenjak tahun 2010 lalu, Edane dipimpin oleh Erfin sebagai seorang frontman.

Lebih dari itu, album HAIL EDAN ini rencananya akan dirilis pada tahun ini. Wah, seperti apa ya kira-kira bukti eksistensi Eet Syahrani yang dibuktikan di album terbaru ini nantinya?

Sudah Lihat Yang Ini?

God Bless Bakal Konser, Pengisi Acaranya Justru Merasa Grogi

Eet Syahrani Bakal Bertemu 'Mantan' di 'Panggung Sandiwara'

Siap Gas! God Bless Bakal Beri Kejutan di 'Panggung Sandiwara'

Digaet God Bless Konser, Husein: Aku Anak Muda Paling Beruntung

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -