Hadirkan Musisi Lokal, 'TRAXKUSTIK' Jadi Puncak Perayaan 19 Tahun Trax FM

Senin, 16 Desember 2019 19:45  | 

HiVi



TRAXKUSTIK (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Memperingati hari jadi Trax FM yang ke-19, sebuah event musik seru diadakan pada hari Sabtu (14/12) lalu. Bertajuk TRAXKUSTIK, sejumlah penyanyi kenamaan masuk dalam list pengisi acara. Bertempat di Plaza Senayan, GBK, acara ini merupakan gelaran keempat di sepanjang tahun 2019.

Menjadi acara akhir tahun, Trax FM menghadirkan musisi-musisi lokal yang berkualitas. Mulai dari Efek Rumah Kaca, Souljah, Mocca, Tuan Tigabelas, HiVi, Reality Club, Vintonic dan MLD Jazz Project.

Dipandu oleh penyiar-penyiar favorit Trax FM, TRAXKUSTIK menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh Anak Trax. Bukan cuma menyaksikan penampilan para musisi handal, penonton yang hadir juga bisa bertemu langsung dengan Trax Troopers (Penyiar & All Staf Trax FM).

1. Keseruan di TRAXKUSTIK

Keseruan lain juga bisa dirasakan saat berkunjung ke berbagai booth sponsor yang ikut memeriahkan event TRAXKUSTIK Sabtu lalu. Beragam hadiah serta merchandise menarik pun dibagikan pada Anak Trax yang datang.

Traxkustik sendiri merupakan sebuah program on air mingguan di Trax 101.4 FM Jakarta serta relay ke Trax 90.2 FM Semarang dan Trax 95.1 FM Palembang. Tayang setiap hari Selasa di program On The Crot, Pkl. 19.00 - 20.00 WIB, dipandu oleh Davy Andry.

Program ini menghadirkan para musisi yang disukai Anak Trax. Tak cuma sekedar hadir, musisi-musisi yang diundang juga tampil membawakan lagu hits karya mereka. Nggak heran kalau akhirnya banyak yang menantikan salah satu program andalah Trax FM ini.

(kpl/lou)