Hadirkan Konsep yang Berani Beda, Yuk Sambut Gegap Gempita XYZ Day 2020!

Penulis: Zaki Mursidan Baldan

Diperbarui: Diterbitkan:

Hadirkan Konsep yang Berani Beda, Yuk Sambut Gegap Gempita XYZ Day 2020! (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Generasi kekinian dikenal memiliki jiwa kreatif dan dinamis, yang selalu haus akan hal-hal baru. Beragam tren anyar di yang bertebaran di social media selalu berhasil menarik perhatian mereka. Sebagai contoh, podcast jadi salah satu tren yang disukai banget sekarang ini. Beragam tema bisa jadi bahasan dan karena bentuknya audio, kamu bisa mendengarkannya kapan saja dan di mana saja.

Tertarik untuk menerjuni dan mendalami dunia podcast dari para ahlinya seperti Imam Darto, Ananda Omesh, Angga Nggok, dan Surya Insomnia yang tergabung dalam Podkesmas? Atau kamu punya ketertarikan lain di bidang musik dan tarik suara? Yuk ramai-ramai menikmati gegap gempita event persembahan KLY, XYZ 2020!

Bersiap KLovers karena festival inspiratif ini bakal digelar pada tanggal 28 Maret 2020. Bertempat di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, XYZ Day 2020 kali ini mengusung konsep yang berbeda. Di edisi kedua ini, acara tersebut dijamin akan menghadirkan pengalaman berbeda berkat konsep festival musik yang dimeriahkan juga dengan agenda Live Podcast dan Live Karaoke.

(c) XYZday.id(c) XYZday.id

Nggak tanggung-tanggung, agenda Live Podcast bakal diramaikan oleh Podkesmas, Retropus dan Bola.com, dan Kapanlagi feat. Guru Guru Gokil Cast. Di sinilah kamu bisa menikmati secara langsung proses kreatif Imam Darto, Ananda Omesh, Angga Nggok, dan Surya Insomnia dalam membuat konten-konten kocak.

Sedangkan Live Karaoke akan diisi oleh Oomleo Berkaraoke yang turut menghadirkan bintang tamu dan deretan selebriti musik papan atas tanah air. Di antaranya, Ian Kasela, SMASH, Danilla Riyadi, dan Iga Massardi. Siap bernyanyi dan bersenang-senang bersama nama-nama di atas di penghujung acara? Namun yang paling meriah tentu saja agenda live music yang akan diramaikan oleh musisi-musisi berkualitas, seperti Naif, Barasuara, Nonaria, dan Danilla Riyadi.

Udah nggak sabar menikmati gegap gempitanya XYZ Day 2020, KLovers? Sayangnya kamu masih harus bersabar dahulu karena event hits ini akan digelar nanti pada bulan Juni 2020. Biar nggak kelewatan infonya, yuk follow Instagram @xyzday.id atau kunjungi juga website-nya di www.xyzday.co.id

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zki)

Rekomendasi
Trending