Hadirkan Dua Juri Jepang, Kompetisi Dance Ini Super Seru banget

Risang Sudrajad  |  Selasa, 27 Januari 2015 16:22
Hadirkan Dua Juri Jepang, Kompetisi Dance Ini Super Seru banget
Gatsby Dance Competition @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Satu lagi acara super keren buat kamu yang doyan banget sama dance, GATSBY 7TH DANCE COMPETITION. Acara ini merupakan sebuah even dance besar dengan skala internasional.

Acara yang juga diselenggarakan di sembilan negara itu merupakan sebuah wadah bagi anak muda untuk menuangkan bakat mereka. Menggandeng brand Gatsby, acara ini sukses dilaksanakan rutin tiap tahun.

Acara ini sendiri sudah melewati tahap penyisihan yang disebut Ground Audition. Tahap yang berlangsung pada bulan September sampai Oktober kemarin itu digelar di enam kota besar termasuk Jakarta.

Puncaknya, ada enam grup yang akan bertarung di partai final. Grup tersebut merupakan hasil seleksi dari sepuluh grup yang bertarung di tahap semifinal sebelumnya.

Kompetisi dance internasional @foto: Kapanlagi.com®Kompetisi dance internasional @foto: Kapanlagi.com®

Enam grup yang mewakili empat kota seperti Surabaya, Batam, Bandung dan Jakarta itu akan memperebutkan hadiah utama dalam kompetisi GATSBY 7TH DANCE COMPETITION. Hadiah itu sendiri hanya dapat dibawa pulang oleh tiga tim terbaik dari kompetisi dance ini.

Partai puncak kompetisi dance internasional ini telah digelar pada tanggal 24
Januari kemarin. Bertempat di Upper Room Hall, enam grup tersebut dituntut
menujukkan kebolehannya di depan Ari Tulang dkk.

Acara tersebut juga makin spesial lagi dengan kehadiran Fishboy dan Koutei Shin Sennin sebagai juri tamu. Dua dancer ini memang telah dikenal sebagai salah satu koreografer paling dihormati di Jepang.

Berbagai keseruan memang bakalan kamu temui di acara super keren ini. Buruan deh, ikutan gabung buat acara GATSBY DANCE COMPETITION tahun depan. Dijamin seru!

(kpl/abl)

Ari Tulang bahkan mempersiapkan koreografi khusus untuk boyband yang ia bentuk demi konser Vina.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -