Hadad Alwi Merasa 'Termarjinalkan' di Luar Ramadhan

Fajar Adhityo  |  Kamis, 02 September 2010 09:59
Hadad Alwi Merasa 'Termarjinalkan' di Luar Ramadhan
Hadad Alwi di Studio Dahsyat Foto: Acat
Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi lagu rohani, Hadad Alwi merasa termarjinalkan karena dirinya hanya bisa tampil di setiap bulan Ramadhan saja. Menurutnya lagu rohani tidak hanya diperdengarkan bulan Ramadhan saja namun juga bisa didengarkan setiap saat.

"Jujur iya, hanya bisa eksis di bulan Ramadhan, seolah nggak pantas selain di bulan Ramadhan, padahal lagu rohani dan siraman rohani itu diperlukan setiap saat bukan hanya di bulan Ramadhan saja," ujarnya saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/9)

hanya bisa eksis di bulan Ramadhan, seolah nggak pantas selain di bulan Ramadhan,
Hadad Alwi
 

Penyanyi asal Solo ini merasa prihatin dengan pengkotakan ini. Dia sering diundang dan ditanyai dimana-mana hanya saat bulan Ramadhan. Hadad Alwi berkeinginan menyebarkan syiar tak hanya di bulan suci ini saja.

"Ketika saya ditanya, ketika sering diundang dimana-mana saat Ramadhan, Bukan saya gregetan, sebetulnya saya prihatin kenapa kalo bicara lagu rohani hanya di bulan Ramadhan saja, jujur saya merasa dikotakkan, nantinya takut kaget, oh Hadad Alwi timbul (nyanyi) di luar bulan Ramadhan. Itulah juga yang membuat anak-anak lebih fasih melafalkan lagu cinta," tandasnya.    (kpl/gum/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -