Gwen Stefani Beber Rahasia Sukses The Voice, Penasaran?

Nizar Zulmi  |  Selasa, 07 Oktober 2014 08:21
Gwen Stefani Beber Rahasia Sukses The Voice, Penasaran?
Para coach di Thje Voice ©AXN

Kapanlagi.com - Kemunculan ajang pencarian bakat kian menjamur di berbagai belahan dunia. Berusaha mencari sosok bintang baru, nyatanya tak semua kontes menyanyi itu alami kesuksesan.

Di antara sekian banyak acara, The Voice termasuk salah satu yang dinilai punya konsep yang berbeda. Tak cuma menilai para penyanyi yang tampil, para juri di sini juga berperan penting sebagai coach mentor para calon penyanyi hebat.

Dari keempat coach, terselip nama Gwen Stefani yang baru tergabung dalam formasi Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams. Meski masih baru, Gwen ternyata tahu banyak soal The Voice. Ia pun membeberkan kenapa acara tersebut bisa sesukses ini.

Gwen Stefani ©AXNGwen Stefani ©AXN

"Menurut saya ada beberapa faktor, yaitu unsur drama dan persaingan. Publik sangat ingin mengetahui kisah di balik industri musik dan kesuksesan seseorang, dan acara ini mengandung unsur reality show juga," ujar vokalis No Doubt tersebut dalam wawancara khusus bersama AXN.

Tak hanya mengupas tentang perjuangan sang penyanyi, menurut Gwen banyak juga orang yang penasaran bagaimana cara para mentor melatih jagoannya. Sisi lain dari para musisi hebat ini juga menjadi bagian dari sisi entertainment acara itu sendiri.

Kini, di musim ketujuh, The Voice sudah mulai bergulir dengan babak blind audition. Kejutan seperti apa yang akan tersaji di dalamnya? Untuk kalian yang berlangganan TV kabel bisa mengikutinya setiap Selasa dan Rabu pukul 19.05 di AXN. Jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga:

Christina Aguilera Ketakutan Gara-Gara Gwen Stefani, Ada Apa?

Pharrell Williams Bakal Dukung Project 'Serakah' Gwen Stefani

Gwen Stefani dan Pharrell Akan Jadi Mentor The Voice, Segera!

(kpl/axn/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -