Gubernur Jabar Datangi Lagi Konser Iwan Fals, Cari Dukungan?

Fajar Adhityo  |  Senin, 17 Maret 2014 15:50
Gubernur Jabar Datangi Lagi Konser Iwan Fals, Cari Dukungan?
Iwan Fals

Kapanlagi.com - Bukan suatu hal yang aneh jika konser Iwan Fals disaksikan oleh pejabat, karya-karya musisi yang satu ini memang mendapat apresiasi dari berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Mulai dari rakyat jelata hingga pejabat negara, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Untuk kesekian kalinya Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyaksikan konser Iwan Fals yang digelar di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/3). "Saya kemarin nonton, nikmat banget dengerin musiknya. Selain itu nyari kebersamaan dengan anak-anak muda sekaligus hiburan. Kita penat juga mikirin pemerintahan dan politik," ujar Aher sapaan akrabnya di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/3).

Ahmad Heryawan memang seorang penikmat musik live, bahkan di daerah yang dipimpinnya, Bandung Jawa Barat, pasangan Deddy Mizwar itu kerap menyaksikan konser musik yang digelar oleh pemuda-pemuda Bandung.

"Saya sering nonton konser. Di Bandung itu sering saya nonton kalau ada waktu. Kan banyak konser tuh di Bandung. Nicky Astria, kemarin saya nonton," katanya.

Aher di Tengah Para OI/@Foto: kapanLagi.com®Aher di Tengah Para OI/@Foto: kapanLagi.com®

Sebelumnya, Aher terlihat sedang asyik menikmati suguhan musik dalam konser Iwan Fals di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (1/3). Ternyata hal itu membuat dirinya ketagihan.

Setibanya dikonser yang bertajuk 'Konser Untuk Negeri' itu, Aher langsung memborong kaos OI yang berjejer di sekitar silang Monas dan Aher tidak dikawal layaknya seorang pejabat.

"Wakil rakyat harus merakyat. Gubernur juga harus merakyat. Dari dulu gua blusukan. Cuma media aja nggak pernah nyorot gua," tandasnya seraya tertawa.

BACA JUGA:

Siapa Bilang Taylor Swift Tak Bisa Menari?

6 Penyanyi Ini Kecanduan Berat Dengan Tattoo

Malu!! Penyanyi Ini Lupa Lirik Saat Manggung

Lampaui Krisdayanti, Rossa tak Mau Takabur

Demi Penampilan, Rossa Habiskan Ratusan Juta Sebulan

Anisa Rahma Akui Penggantinya di Cherry Belle Mirip Dirinya

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -