Goliath Luncurkan Single Ketiga Yang Unik

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 16 Oktober 2010 11:38
Goliath Luncurkan Single Ketiga Yang Unik
Goliath di Cito Foto: Acat

Kapanlagi.com - Sungguh menyedihkan malam minggu anak-anak band Goliath kali ini. Namun hanya pegang uang seribu di kantong, 6 personel melewatkan malam minggu dengan gembira tanpa menghiraukan duit yang pas-pasan. Cerita tadi merupakan penggalan kisah Goliath yang sengaja mengangkat tema itu untuk single ketiganya Tinggal Seribu yang akan dijadikan video klip.

Ari (vokal) mengatakan konsep musiknya masih sama di single-single sebelumnya agar orang mudah menerima. Alasan Goliath mengangkat lagu itu karena sebelumnya tidak ada yang mengangkat.

"Masih sama aja, easy listening, simple, kita ngga terlalu banyak maen yang aneh-aneh supaya semua orang bisa menerimanya. Liriknya juga simple, kita nyarinya yang mudah ditangkap," ujarnya saat ditemui di peluncuran single ketiga, Tinggal Seribu, di Score, Citos, Jakarta Kamis (14/10).

Lebih lanjut Ari menuturkan bahwa pemilihan lagu ini berdasarkan eksekutif produser yang menurutnya unik dari segi liriknya dan jarang. Ari juga bersyukur di kalangan penggemarnya lagu Tinggal Seribu cukup dikenal.

"Mungkin pemilihannya dikarenakan mungkin lebih unik liriknya, belum ada yang kayak gini. Judulnya lucu juga, tinggal seribu. Dan alhamdulillah di perkumpulan penggemar sendiri lagu ini udah cukup terkenal," paparnya.

Sebagai band baru, single-single Goliath cukup laris penjualan RBTnya. Single pertama mereka Masih Di Sini Masih Denganmu berhasil menembus 3,5 juta download. Single kedua mereka Cinta Monyet walaupun kemunculannya agak tertunda lama penjualan RBTnya juga tetap bagus. Di single ketiga ini mereka berharap penjualannya sama dengan single sebelumnya.   (kpl/gum/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -