Gokil, Band Metal Ini Jadi Unyu Banget

Risang Sudrajad  |  Rabu, 21 Januari 2015 11:22
Gokil, Band Metal Ini Jadi Unyu Banget
Video terbaru KISS @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Grup band nyentrik KISS akhirnya merilis sebuah video baru. Video tersebut merupakan sebuah hasil kolaborasi terbaru mereka dengan salah satu grup band pop asal Jepang.

Band asal New York Amerika tersebut memang tengah berkolaborasi dengan grup pop Momorio Clover Z. Kolaborasi tersebut bakalan membuat lagu yang berjudul yume no ukiyo ni saitemina semakin unik saja.

Lagu ini rencananya bakalan dirilis dalam dua versi yaitu Momoclo Edition dan Kiss Edition. Lagu yang ditulis oleh Paul Stanley dan Greg Collins tersebut bakalan siap masuk telinga kamu pada tanggal 28 Januari nanti.

KISS luncurkan video @foto: metalhammer.comKISS luncurkan video @foto: metalhammer.com

Lagu baru yang juga diberi nama Momoiro Clover Z vs KISS ini nantinya bakal masuk di album kompilasi KISS. Selain lagu baru ini, album yang berjudul BEST OF KISS 40 tersebut juga bakalan diisi sama lagu-lagu legendaris lainnya dari album kompilasi tahun lalu.

Sebagai permulaan, KISS sudah merilis sebuah official video untuk lagu yume no ukiyo ni saitemina. Video dengan durasi sekitar empat menit itu bakalan didominasi sama konsep metal "unyu" dan anime. Keren abis kan?

Nggak cuma itu, bakalan ada sebuah film dokumenter tentang kolaborasi kali ini. Video ini nantinya bakalan melengkapi peluncuran lagu baru mereka. Widih, tambah makin seru aja nih kayaknya.

Tengok Dulu Berita Ini

Kiss Akan Bawakan 'Alive' Full Pada Kiss Kruise V

Disebut Rock Telah Mati, Vokalis Slipknot Tidak Terima

Bagi Para Musisi Ini, Setiap Hari Bisa Jadi Halloween

Berdandan ala Kiss, Pelajar Ini Diusir Dari Sekolah

(met/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -