Glenn & The Vicious Boys Rilis Video Klip 'Kita Kuat Bersama' Dedikasikan Untuk Kota Jakarta

Rabu, 22 Juni 2022 14:43


Glenn & The Vicious Boys rilis video klip (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Band punk Glenn & The Vicious Boys yang digawangi Glenn (front man/vokalis), Rico (drumer), Nicky (bass), Dock (gitar) dan Bay (gitar) baru saja menyelesaikan syuting video klip terbarunya yang berjudul Kita Kuat Bersama.

Video klipnya pun dirilis tepat di HUT Jakarta ke-495 pada hari ini 22 Juni 2022. Karena lagu dan video klip ini memang mereka dedikasikan untuk kota Jakarta yang sedang berulang tahun.

“Hari ini kita buat video klip yang kedua dari Glenn & The Vicious Boys judulnya Kita Kuat Bersama. Konsepnya kita simple aja bikin seminimalis mungkin tapi kita hasilnya pasti wah. Karena kita mendedikasikan untuk Jakarta,” ujar Glenn saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Nanti di video klipnya kan ada mapping, jadi akan ada kota Jakarta, kota metropolitan, kita akan angkat kota Jakarta ada monas, gedung-gedung di Sudirman, gedung tua di Fatahillah,” lanjutnya.

1. Dedikasikan Untuk Kota Jakarta

Lewat lagu dan video klip Kita Kuat Bersama, Glenn & The Vicious Boys berharap kota Jakarta akan selalu bersinar dan menjadi lebih baik.

“Karena pada tanggal 22 Juni ini momentum ulang tahun Jakarta. Karena dengan title Kita Kuat Bersama kita ingin Jakarta kuat selalu bersinar. Karena kita kan lahir di Jakarta, kita berkarya di Jakarta, mencari rezeki di Jakarta jadi kita mendedikasikan single kita ini buat kota Jakarta,” ungkap Glenn.

2. Memberikan Semangat di Masa Pandemi

Lagu ini sebenarnya juga bisa memberikan motivasi dan semangat kepada orang-orang agar jangan terpuruk di masa pandemi seperti ini.

“Selama dua tahun ini kan kita terpuruk ya. Semua lagi terpuruk apalagi musisi. Nah ini seenggaknya buat simbol semangat kita dan teman-teman semua yang seperjuangan. Intinya sih gitu buat motivasi, positif aja. Mudah-mudahan motivasi kita diterima, lirik-lirik lagunya disukai masyarakat dan saling support,” jelas Dock.

3. Terus Berkarya

Menurut Glenn & The Vicious Boys, seseorang bisa terpuruk di masa pandemi karena tidak bertemu dengan orang-orang yang bisa memberikan pengaruh positif. Oleh karena itu selama pandemi ini mereka tetap berkarya agar tetap produktif.

“Kata tepuruk itu karena kita nggak ketemu sama orang yang sepaham sejalan sama pemikiran kita. Di lagu ini kita mau menyampaikan pesan bahwa terpuruk itu cuma gengsi aja. Sebenarnya kita nggak ketemu teman-teman yang tepat yang seperjuangan yang membuat sesuatu yang hasilnya positif,” kata Bay.

“Selama kemarin dua tahun ini kita berkarya aja sih untuk menghasilkan sesuatu daripada nggak sama sekali,” pungkas Nicky.

Baca yang Ini yuk

'Sepanjang Jalan', Single Perdana Irta Amalia Tentang Perjuangan Cinta

Arjuna 89 Bersyukur Single 'Takdir Memisahkan' Viral di TikTok

Bersuara Merdu dan Piawai Main Biola, Mia Ismi Luncurkan Karya Solo Perdana

(kpl/rhm/nda)