Gitaris Mastodon Perankan Sosok Ryan Dunn di Film Terbarunya

Risang Sudrajad  |  Selasa, 13 Januari 2015 21:35
Gitaris Mastodon Perankan Sosok Ryan Dunn di Film Terbarunya
Bam Margera hidupkan kembali Ryan Dunn @foto: bamargera.com

Kapanlagi.com - Akan ada kombinasi duo brewok pada awal tahun 2015 ini. Gitaris Mastodon, Brent Hinds akan berkolaborasi dengan salah satu bintang film ternama dalam film terbarunya.

Pada film ini, pria dengan banyak tato tersebut akan memerankan sosok Ryan Dunn. Dilihat sekilas, memang ada sedikit kemiripan wajah antara sang gitaris dengan mendiang pemain Jackass tersebut.

Salah satu personel Mastodon tersebut akan melakoni debutnya pada film berjudul I NEEDED TIME TO STAY USELESS. Film ini sendiri merupakan sebuah karya dokumenter terbaru dari salah satu aktor terkenal, Bam Margera.

Bam kerja sama dengan Mastodon @foto:bamargera.comBam kerja sama dengan Mastodon @foto:bamargera.com

"Dia akan bermain dalam film I NEEDED TIME TO STAY USELESS. Dia akan berperan sebagai Ryan Dunn dan dia telah melakukan pekerjaan luar biasa" komentar aktor yang juga pemain skate tersebut.

Bam selaku produser dan sutradara membuat film ini untuk mendedikasikannya pada sosok temannya tersebut. Seperti yang diberitakan kemarin, Dunn terlibat kecelakaan mobil yang menyebabkan ia kehilangan nyawa.

Banyak kalangan memprediksi bahwa film terbaru karya Bam Margera ini tetap akan gokil dan menyuguhkan banyak tingkah konyol seperti film terdahulu. Apakah seperti itu Bam?

Kabar Film Paling Hot

Sutradara 'FROZEN' Minta Maaf Kepada Semua Orang Tua

7 Soundtrack Telenovela Legendaris Ini Tak Lekang Oleh Waktu

Dua Track Lana Del Rey Resmi Mengisi Film 'BIG EYES'

Ade Govinda Tak Butuh Waktu Lama Garap Soundtrack Film Sam Brodie

7 Soundtrack AADC Yang Bikin Kamu Nostalgia Keras!

(lou/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -