Girlband Dreamgirls Gandeng Keith Martin di Single Kedua

Senin, 17 Januari 2022 21:03


Dreamgirl gandeng Keith Martin (credit :Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Lagu perdana girlband Dreamgirls berjudul Falling in Love mendapat apresiasi yang cukup besar dari masyarakat.

Kesuksesan itu pun membuat grup yang terdiri dari lima cewek ini terpacu untuk kembali meluncurkan karya yang lebih baik.

1. Lirik Bahasa Inggris

Untuk single kedua, Dreamgirls memilih meluncurkan lagu yang liriknya menggunakan bahasa Inggris berjudul Silverstar.

"Di lagu kedua Dreamgirls ini, kami menggunakan bahasa Inggris untuk menjangkau pasar yang lebih luas," ucap Andrew Darmoko dari VALF Record yang juga memegang peran sebagai Produser.

2. Bisa Tembus Pasar Global

Untuk mewujudkan impian bisa menembus pasar global, Dreamgirls menggandeng musisi R&B asal Amerika Serikat, Keith Martin sebagai aranger.

"Kami bekerja sama jarak jauh dikarenakan Keith Martin saat ini tinggal di Manila. Heldy Mahardika juga sosok yang berperan dalam aransemen musik Silverstar. Dalam lagu ini Dreamgirls mengedepankan unsur-unsur melodi Disco Pop yang asik," ungkap Andrew Darmoko.

3. Usung Konsep Disko Modern

Video musik Silverstar, mengusung konsep disko 80-an yang dikompilasi dengan disko modern.

"Tampilan konsep para anggota girlband ini sama modernnya dengan yang era sekarang, tetapi dikompilasi dengan suasana tahun 80-an. Selain itu para anggota Dreamgirls juga menunjukkan tarian yang tersinkronisasi sempurna dengan koreografi yang seru dan ceria,' ungkapnya.

4. Girlband Indonesia

Dreamgirls merupakan girlband Indonesia yang terdiri dari lima gadis berbakat, yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa.

Girlband ini terbentuk berkat kontes “Likee Star idol” yang diadakan oleh platform pembuatan video pendek terkemuka, Likee.

Jangan Lewatkan

Rilis Single Perdana Berjudul 'Romantika Remaja', FANTASY Jajal Terjun di Industri Musik

Gandeng Desiree Tarigan, Bams Eks Samson Rilis Lagu Terbaru 'Sabda Semesta'

Indra Lesmana dan Sederet Musisi Top di Tanah Air Tolak PP Nomor 56 Terkait Hak Cipta Lagu dan Musik

(kpl/dan/nda)