Giring Ganesha Nyanyi Lagi, Tampil Memukau di Hadapan Para Pengunjung Blaze Jakarta

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Giring Ganesha Nyanyi Lagi, Tampil Memukau di Hadapan Para Pengunjung Blaze Jakarta
Giring Ganesha (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Giring Ganesha sukses menghibur ratusan pengunjung setia Blaze Jakarta Music Lounge pada Kamis (25/7/2024). Penampilan ini menjadi momentum penting kembalinya Giring menghibur para pecinta musik Tanah Air. Ratusan penonton tampak antusias menyaksikan aksi panggung Giring yang sudah lama dinanti-nantikan.

Sebelum Giring tampil, Local Folks sukses membuat suasana di Blaze heboh dengan membawakan deretan lagu pop menarik. Giring merasa kagum dengan konsep yang Blaze usung. Bagi Giring, Blaze sebagai lounge memberikan konsep yang berbeda dari tempat lain.

“Ada 7 hari dengan genre berbeda. Gue senang banget. Di tengah gempuran DJ, Blaze datang ngasih sensasi berbeda. Tadi istri gue bilang Senin ada The Soulful, band kesukaan dia. Kami berencana datang sih,” ujar Giring.

1. Bawakan Sejumlah Lagu

Pada pukul 23.00 WIB, Giring bersiap tampil. Penonton tampak antusias menyaksikan penampilan Giring. Antusiasme itu disadari betul oleh pihak Blaze. Ajeng Akaliva selaku marketing manajer mengatakan Blaze siap jadi saksi sejarah kembalinya Giring ke dunia musik.

“Gila sih seru ini. Kita pengen menangkap momen penting ini. Ke depannya Blaze bakal terus bikin acara yang punya terobosan,” ujar Ajeng.

Saat Giring naik panggung, sorak-sorai dari penonton makin membuat suasana meriah. Giring dalam penampilannya tersebut membawakan lagu-lagu hits seperti “Bila Aku Jatuh Cinta”, “Biarlah”, “Hapus Aku”, “Disco Lazy Time” dan “Laskar Pelangi”. Tak lupa, Giring juga membawakan lagu milik Naif berjudul “Benci Untuk Mencinta”.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bangkitkan Kenangan

Suasana penonton yang dipadukan dengan kualitas sound di Blaze, membuat penampilan Giring ini seperti di festival musik bergengsi. Penampilan Giring malam itu berhasil membangkitkan kenangan dan emosi penonton yang sudah lama menantikan momen ini.

Giring pun tak sungkan untuk memuji kualitas sound dan konsep Blaze. “Gila sih ini. Kualitas Blaze oke. Suara soundnya bagus. Semoga Blaze jadi tempat musisi Indonesia berjumpa dengan penggemarnya. Semoga Blaze buka cabang di banyak tempat,” pungkas Giring.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending