Gigi: Gigikita Luar Biasa

Fajar Adhityo  |  Jumat, 27 Mei 2011 15:42
Gigi: Gigikita Luar Biasa
Gigi di Istora Senayan Foto:

Kapanlagi.com - Dalam preskon usai tampil di Gigi Sweet Seventeen Concert, Armand Maulana mengungkapkan bahwa mereka tadi menampilkan 36 lagu dari 41 lagu yang direncanakan. Armand berpikiran bahwa semuanya tak sanggup untuk membawakan lagu sebanyak itu.

Penggebuk drum, Hendy menambahkan bahwa dia juga memikirkan kenyamanan penonton apabila durasi konser ini akan panjang.

Luar biasa, rela berkorban, ya mereka sebagai nafas, udara buat nafas kami, fans nerima di saat kami jatuh dan naik, gak pernah meninggalkan.
Gigi
 

"Kita kan juga mikir bagaimana nanti dengan durasi, mikir sebagai pihak penonton, dan tadi pas, alhamdulillah," ujarnya di preskon yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/5).

Dalam penampilannya Gigi tampil all out dan banyak menguras tenaga. Meski lelah, namun energi itu seakan kembali lagi melihat penonton yang tak hentinya untuk bernyanyi bersama. Selain itu persiapan selam 3 bulan membuat Gigi cukup matang dalam menjaga stamina dan performancennya.

Bagi Gigi konser ini menjadi kepuasan tersendiri, terlebih lamanya persiapan yang menguras tenaga dan pikiran untuk tetap fokus. Thomas Ramdhan sendiri mengaku bahwa saat akan naik panggung dirinya deg-degan dan merasa beda dengan saat manggung seperti biasanya. Namun sambutan penonton membuat rasa tersebut hilang.

"Pas dijalani ternyata penonton juga flownya ngikutin di setiap lagu yang dibawakan, mereka masih nunggu. Buat kita jadi energi baru, Insya allah buat ke depannya juga," paparnya.

Lebih lanjut Thomas menambahkan bahwa Gigikita (julukan fans Gigi) sangat luar biasa. Kesetiaan mereka dalam mendukung membuat semua personel Gigi merasa salut.

"Luar biasa, rela berkorban, ya mereka sebagai nafas, udara buat nafas kami, fans nerima di saat kami jatuh dan naik, gak pernah meninggalkan. Oke banget, dari diri mereka banyak pengorbanan, materi segala macem gak ngitung lagi, Gue dari jam 12 lewat udah ada di sini, dan mereka ternyata juga udah ada di sini. Gue terima kasih banget," tukasnya. (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -