Gigi dan Nidji Bakal Konser di The Pallas, Cek Tanggalnya!

Helmi Romadhon  |  Rabu, 17 Mei 2017 21:56
Gigi dan Nidji Bakal Konser di The Pallas, Cek Tanggalnya!
© KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dua grup band papan atas Tanah Air, Gigi dan Nidji akan menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat pada 24 Mei 2017 mendatang. Yang membuat semakin menarik, di konser bertajuk Nightlife itu Gigi dan Nidji juga akan tampil berkolaborasi

Vokalis Gigi, Armand Maulana mengatakan konser ini akan menjadi spesial. Bukan hanya karena tampil bersama Nidji, namun menggelar konser di The Pallas mengingatkannya pada konser Gigi di era 90-an silam.

"Walaupun Gigi dan Nidji udah sering satu backstage di berbagai show. Nidji juga belum pernah main di sini. Kalo Gigi dulu main di sini masih zaman bengkel era 90-an," kata Armand saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (17/5).

Nidji dan Gigi akan berkolaborasi dalam konser © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNidji dan Gigi akan berkolaborasi dalam konser © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Bagi Nidji, bisa konser bareng Gigi suatu hal sangat luar biasa. Pasalnya, hampir semua personel Nidji sangat mengidolakan Gigi sejak duduk di sekolah dasar.

"Nidji senang banget bisa ikut. Gigi udah idola kami dari jaman celana merah sampai sekarang bisa satu panggung. Apalagi besok event closingan sebelum puasa. Mudah2an besok kita bisa hibur dengan full energy," ujar Rama, gitaris Nidji.

Konser ini akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB. Dalam durasi masing-masing satu jam, baik Nidji maupun Gigi keduanya siap menyuguhkan penampilan yang spesial. "Gigi main 13 sampai 14 lagu," jelas Armand.

Sampai detik ini The Pallas dikenal konsisten menggelar event yang bertemakan Nightlife. Dengan mengundang sederet DJ ternama, serta musisi-musisi tanah air dan internasional.

Simak berita yang ini juga ya!

Tips buat Kinoy - Kapanlagi #LupainMantan

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

Datang Lagi ke Indonesia, Boyband Seventeen Kali Ini Gelar Konser

Afrojack Jadi Magnet di SHVR Ground Festival 2017

Konser PITBULL - THE CLIMATE CHANGE TOUR Jakarta Dibatalkan

(kpl/mhr)



Lihat Arsip Musik

- - -