Gelar Konser Tunggal Perdana, Nidji Akan Hadirkan Panggung 2 Sisi

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 13 April 2017 11:22
Gelar Konser Tunggal Perdana, Nidji Akan Hadirkan Panggung 2 Sisi
Nidji © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bisa menggelar konser tunggal merupakan impian dari semua musisi, termasuk grup band yang kerap mengisi soundtrack film laris Indonesia, Nidji. Giring cs akan menghelat konser perdana dengan tajuk Konser Arti Sahabat 2017.

Menggandeng Caturnawa Lintaswara sebagai promotor sekaligus konseptor konser, Nidji akan menghadirkan panggung 2 sisi pertama di Indonesia yang digunakan oleh format band. Yang membedakan dengan panggung biasa adalah letak panggung yang berada di tengah venue dan bisa dilihat dari berbagai sisi.

Bukan hanya itu, Theresia Sesarini perwakilan dari Caturnawa mengatakan bahwa tata lampu dan multimedia akan membuat panggung menjadi spektakuler. "15 tahun Nidji mereka menggelar konser tunggal. Dengan pasang surut dan pencapaiannya, menurut kita momen ini cocok dibikin spektakuler dan berbeda," ujar Theresia Sesarini saat press confrence Nidji 'Arti Sahabat 2017' Live Concert, di Sebastian Coffee Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Panggung 2 Sisi akan terletak di tengah venue dan bisa dilihat dari berbagai sisi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPanggung 2 Sisi akan terletak di tengah venue dan bisa dilihat dari berbagai sisi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di momen yang sama, Giring mewakili band berterima kasih pada manajemen yang telah mendorong Nidji untuk kembali ke track yang diimpikan mereka yakni membuat konser tunggal. Sebagai satu hal yang diimpikannya sejak lama, Giring ingin menikmati setiap momen yang hadir di konser tersebut nantinya.

"Ini sudah ditunggu 15 tahun berkarir, impian 5 sampai 7 tahun belakangan ini konser tunggal baru kejadian sekarang. Makasih buat manajemen, kalau nggak dijorokin hanya jadi angan-angan. Karena setiap tahun diobrolin konser tunggal. Akhirnya ya udah sikat," tutur Giring.

Konser ini nantinya akan digelar di Balai Kartini Expo pukul 19.00 WIB pada 5 Mei mendatang. Bukan hanya Nidji, akan hadir beberapa musisi ternama yang juga akan ambil bagian di acara ini. Untuk siapa guest star di konser tersebut, Nidji dan manajemen masih menyimpannya rapat-rapat.

Jangan Lewatkan!

7 Lagu Untuk Kasih Kode Gebetan Biar Peka, Dari Temen Jadi Demen

10 Lagu Indonesia Untuk Lupakan Mantan, Paling Hits - Bikin Galau

Giring Nidji Sempat Bingung Kenapa Emma Watson Jadi Pemeran Utama

Tips Liburan Giring Nidji, Lebih Memilih Tak Memegang Gadget

Disibukkan Dengan Banyak Kegiatan, Giring Hengkang Dari Nidji?

Vokalis dari grup band Nidji yaitu Giring tengah melakukan kegiatan 'ngamen' di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (28/12). Acara ini diberi judul Ngamen Solidaritas.
8 FOTO