Gelar Konser Eksklusif, Slank Manggung di Venue Impian

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 04 September 2016 10:22
Gelar Konser Eksklusif, Slank Manggung di Venue Impian
Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band Slank akan menggelar konser bertajuk Slank Not For Sale di Gedung Kesenian Jakarta pada 18 September 2016 mendatang. Yang spesial dari konser ini adalah pemilihan venue yang merupakan spot impian para personel Slank. Gedung yang dibangun sejak pemerintahan Belanda itu merupakan saksi bisu pementasan karya dari para seniman besar di Indonesia.

"Ini salah satu impian Slank main di situ (Gedung Kesenian Jakarta). Seniman yang tak pernah main di gedung kesenian ini pasti jadi kebanggaan," kata Bimbim kepada Kapanlagi.com di Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Di konser Not For Sale nanti, Slank membicarakan tentang masalah yang ada di Indonesia. Narkoba, lingkungan, hingga prostitusi akan jadi bahasan utama dari musik yang disuarakan oleh Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho melalui musik.

Slank akan gelar konser bertajuk, Slank Not For Sale © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSlank akan gelar konser bertajuk, Slank Not For Sale © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Protes demonstrasi, kita angkat dalam bentuk seni. Sikap yang kita tunjukin di atas panggung," kata Bimbim.

Sementara itu, jika melihat antusiasme penonton diperkirakan acara ini akan membeludak. Apalagi kapasitas penonton di Gedung Kesenian Jakarta sendiri tak bisa menampung orang banyak. Tetapi Bimbim yakin di konser nanti Slankers yang datang tak seperti acara Slank lainnya. Terlebih, di konser Slank Not For Sale ini tebilang ekslusif.

"(Konser ekslusif) Boleh dibilang iya. Slankers juga ngerti kok. Di mana free, bayar, dan konser saat ini buat apresiasi," tutup Bimbim.

Jangan Lewatkan!

Sosok Menginspirasi, Ini Kata Anang Hermansyah Soal Bunda Iffet

Bunda Iffet Ultah ke-79, Anak-Anaknya Beri Kado Super Spesial

Merdeka Dalam Sisi Musik, Ini Komentar Abdee Slank

Beda 17 Agustus Dulu & Sekarang Bagi Abdee Slank, Mau Tahu?

Ramaikan Konser Kemerdekaan, Slank Tampil Formasi Lengkap

(kpl/far/otx)

Di momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Raisa jadi salah satu tamu undangan Presiden Jokowi untuk ikut hadir di Istana Negara.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -