Gelar Konser di Indonesia, Siti Nurhaliza Tampil Spektakuler Bareng Tulus

Jum'at, 22 Februari 2019 16:01  | 

Siti Nurhaliza



Siti Nurhaliza pukau penonton di Istora bersama Tulus. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Siti Nurhaliza, Diva musik pop Malaysia menggelar konser Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour pada kamis malam (21/2/3019) di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini akan digelar di Indonesia, Singapura, Malaysia dan berakhir di London, Inggris.

Hujan yang mengguyur Jakarta sore kemarin tak menyurutkan antusiasme para penggemar. Ribuan penonton memadati Istora Senayan menanti suara merdu Siti Nurhaliza. Bahkan para artis tanah air seperti Rossa, Yura Yunita, Chua Kotak, dan Tya Arifin terlihat berada di deretan depan panggung.

Pukul 20.30 WIB layar yang penutupi panggung terbuka perlahan dengan mapping wayang, mengiringi lagu Badarsila yang mengantarkan Siti Nurhaliza membuka penampilannya di hadapan penonton.

1. Beragam Sesi

Joget BerhiburJoget Kasih Tak Sudah, dan Nirmala menjadi empat lagu pembuka ibu satu anak ini. Sang diva terlihat stunning dengan baju adat Malaysia di sesi Tradisional. Satu dari lima sesi yang manis dilalui Siti bersama para dancernya.

"Selamat malam semua, selamat malam Jakarta, Indonesia. Alhamdulillah debaran saya telah berakhir saat melihat wajah anda di sini. Saya berharap semua orang bisa terhibur malam ini," sapa Siti dari atas panggung.

Lepas itu, lagu-lagu melankolis Biarlah RahasiaDemi Kasih SayangBila Harus Memilih, dan Cuba Untuk Mengerti mengayunkan suasana hati penonton pada sisi romantis di sesi Ballad.

2. Gandeng Tulus

Seindah Biasa, menjadi tidak biasa karena lagu tersebut dinyanyikan Siti Nurhaliza bersama Tulus di atas panggung. Sontak gemuruh girang penonton pun pecah dan sing a long pun mengalir hingga akhir lagu di sesi bersama Tulus.

Pada sesi unplugged, lagu Cinta Biasa menjadi puncak. Sebelum sesi modern dengan Siti Situ Sana SiniEngkau Bagaikan Permata dan Indah Percintaan menjadi tiga lagu pamungkas yang dipersembahkan Siti Nurhaliza di Jakarta.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Siti Nurhaliza Ajak Tulus Kolaborasi

11 Tahun Berdoa, Siti Nurhaliza Bersyukur Akhirnya Miliki Anak

Saleem Iklim Meninggal Dunia, Siti Nurhaliza Rasakan Duka Mendalam

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Tak Direstui, Karena Ibu Punya Calon Lain?

Siti Nurhaliza Pamer Tubuh Langsing Setelah Tiga Bulan Pasca Lahiran

(kpl/rna)