Hasilnya Akan Disumbangkan 100%, Anggun Buat Konser Amal Dalam Waktu Dekat

Senin, 01 Juli 2019 19:28  | 

Anggun



Anggun C Sasmi ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Penyanyi internasional Anggun C Sasmi dalam waktu dekat akan melangsungkan konser tunggal. Dengan bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia, konser tersebut akan digelar pada Jumat, 5 Juli di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Konser yang sekaligus memperingati 30 tahun P&G di Indonesia ini mempunyai tujuan yang mulia. Hasil konsernya nanti digunakan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah untuk anak-anak Indonesia.

"Kami sangat senang untuk dapat merayakan hari jadi ke-30 kami di Indonesia. Kami menginisiasikan konser amal ini untuk mengumpulkan donasi untuk mendukung penyediaan fasilitas pendidikan di 100 sekolah di Palu, Donggala, dan Lombok," ujar presiden Direktur P&G Indonesia LV Vaidyanathan.

1. 100% Hasil Disumbangkan

Sumbangan yang diberikan nanti berupa 100% pendapatan hasil konser. Anggun pun mengaku sangat senang dan bangga bisa menggelar konser yang menurutnya punya arti lebih dari sekedar bernyanyi di atas panggung.

"Konser di Jakarta kan jarang, karena ditagih mulu sama fans, yang aku bikin tertarik itu ide di baliknya. Ada sesuatu yang lebih dari sekedar menyanyikan lagu, karena dengan semua tiket didonasikan semuanya 100 persen untuk yang membutuhkan, untuk membangun sekolah, dll," ucap Anggun di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

"Saya yakin bahwa satu album itu tidak bisa membeli dunia ya, tapi bisa menggelitik orang-orang untuk berbuat baik. Jadi bisa sekalian beramal. Sambil menyelam minum air juga kan," tambahnya.

2. Tampil Bareng Musisi Top Tanah Air

Dalam konser tunggalnya nanti, pelantun Snow on The Sahara ini akan membawakan sekitar 20 lagu. Meskipun begitu, ia tidak akan tampil sendiri, beberapa musisi top Tanah Air juga akan ikut memeriahkan.

"Walaupun ini konser tunggal, saya ngga sendirian, saya dibantu sama temen-temen, mereka itu mas Jay dan Mba Inet. Ada temen-temen lain juga, sama Iwa K, Rossa, Maudy Ayunda, dan Yura. Kita semua berbagi di atas panggung," pungkasnya.
(kpl/apt/dim)