Gelar Konser di Indonesia, Ini Permintaan Unik Solois Tampan Charlie Puth

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gelar Konser di Indonesia, Ini Permintaan Unik Solois Tampan Charlie Puth
Charlie Puth © Splashnews

Kapanlagi.com - Solois tampan Charlie Puth siap menggelar konser di Indonesia. Lawatan tersebut berkenaan dengan tur album barunya yang diberi tajuk VOICENOTES.


Full Color Entertainment mengaku senang bisa membawa Charlie Puth datang ke tanah air. Pasalnya sejak meledaknya tembang See You Again, sebagai promotor, mereka sudah melakukan pendekatan didampingi pihak label Warner Music.


"Kita senang akhirnya Charlie Puth mau datang ke Indonesia. Karena banyak musisi luar datang ke kawasan Asia tapi tidak ke Indonesia," kata David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment, dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).


1. Permintaan Unik Charlie Puth

Seperti musisi internasional lainnya, sudah pasti Charlie Puth memiliki permintaan unik sebelum konser dimulai. Namun semua sudah aman terkendali karena berhasil disanggupi pihak promotor.

"Dia ada riders cukup unik yaitu minta ada grand piano di kamarnya. Dan kita sudah siapkan bener-bener kamar gede dengan grand piano di dalam karena dia sensitif terhadap musik," tambah David.

Selain grand piano, pria kelahiran 1991 ini meminta disediakan makanan sehat. "Dia minta disediakan healthy food, gluten free. Untuk yang gluten free kita datangin khusus dari Singapura. Ada susu yang nggak ada di Indonesia, kita harus datengin dari luar negeri," imbuhnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Membawa Personal Trainer

Charlie Puth akan berada di Indonesia selama tiga hari lamanya. Selama itu pula ia ditemani seorang personal trainer yang bakal mengurus kesehatannya.

"Dia datang ke Jakarta pakai private jet, dia bawa personal trainer karena dia menerapkan gaya hidup sehat, selain suara bagus badannya juga keren," tutup David.

Konser Charlie Puth akan digelar pada 16 November 2018 mendatang di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Untuk opening, pihak promotor mengundang solois Jaz serta band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending