Gelar Konser Bertajuk ‘Anomalie Asia Tour 2023 Part 2’, Ini Riders Anomalie Waktu Manggung di Jakarta - Nggak Muluk-muluk!

Penulis: Silma Salsabilla

Diperbarui: Diterbitkan:

Gelar Konser Bertajuk ‘Anomalie Asia Tour 2023 Part 2’, Ini Riders Anomalie Waktu Manggung di Jakarta - Nggak Muluk-muluk!
Riders Anomalie Buat Konser di Jakarta / Credit Foto: KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Musisi asal Kanada, Nicolas Dupuis atau dikenal dengan Anomalie, kembali datang ke Indonesia. Kedatangannya kali ini untuk menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Jumat (3/11/2023) malam. 

Konser bertajuk ‘Anomalie Asia Tour 2023 Part 2’ ini berlangsung mulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung meriah. Konser ini menjadi ajang bagi Anomalie untuk mengobati kerinduan para penggemar setianya di Indonesia dengan menampilkan penampilan musik dan sesi masterclass, di mana para penggemar dapat belajar langsung teori musik dan sesi tanya jawab dengan sang musisi.

Membawakan lebih dari 20 lagu dalam konsernya di Jakarta, Anomalie punya permintaan khusus (riders) untuk manggung. Ini ridersnya!

 

1. Ini Riders Anomalie Waktu Konser di Jakarta

Dalam jumpa pers, Anomalie mengungkap daftar permintaan atau riders dalam pertunjukannya. Tak muluk-muluk, musisi yang dikenal piawai dalam memadukan elemen elektronika, jazz, dan hip hop ini, hanya ingin mencicipi makanan tradisional Indonesia.

"Permintaan spesialnya itu saya ingin mencoba makan-makanan tradisional Indonesia," kata Anomalie Jelang konser, Jumat (3/11/2023).

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bawakan Lebih dari 20 Lagu Andalan

Dalam konsernya, Anomalie membawakan lebih dari 20 lagu andalannya, baik lagu lama maupun yang baru dirilis.

"Ada sekitar 20-an lagu yang akan dibawakan nanti malam, ini bukan hanya lagu di album terbaru tetapi beberapa lagu lama yang diciptakan sebelumnya juga," tuturnya.

Selain Indonesia, Anomalie juga dijadwalkan menggelar konser di beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia dan Thailand.

 

3. Kenal Anomalie Lebih Dekat

Sebagai informasi, Anomalie merupakan musisi kelahiran 10 Oktober 1993 di Montreal, Kanada. Secara profesional, Anomalie dikenal sebagai salah satu musisi multi-instrumental, pemain keyboard, dan seorang produser.

Anomalie memulai debutnya di label Lowtemp Gramatik dengan singelnya yang berjudul 'Odyssee' pada 2016. Tidak tampil sendiri, ia ditemani oleh 4 orang yang merupakan anggota bandnya

Anomalie dikenal karena musiknya yang memadukan elemen-elemen elektronika, jazz, dan hip hop. Anomalie telah merilis dua EP, "Métropole" (2017) dan "Métropole Part II" (2018), serta sebuah album, "Galerie" (2022). 

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM DULU BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending