Setelah Ghibli, TRUST Orchestra Gelar 'The Legends 9' Suguhkan Petualangan Musik Disney - Ribuan Tiket Ludes Dalam Hitungan Jam

Penulis: Anjellia Alfina Verronica

Diterbitkan:

Setelah Ghibli, TRUST Orchestra Gelar 'The Legends 9' Suguhkan Petualangan Musik Disney - Ribuan Tiket Ludes Dalam Hitungan Jam
(credit foto: KapanLagi.com/Anjellia Alfina)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Anjellia Alfina Verronica 

Dari tahun ke tahun minat masyarakat terhadap pertunjukan musik orkestra tampaknya terus meningkat. Hal ini bisa kita lihat pada antusias masyarakat dalam pertunjukan musik orkestra yang dipersembahkan oleh Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST). Setelah sukses menjual ribuan tiket dan meraih antusiasme masyarakat dengan membawakan berbagai soundtrack film Studio Ghibli di pertunjukan seri ke-8 nya bertajuk "The Legends 8: Symphonic Tales from Ghibli". TRUST Orchestra kembali menggelar konser seri ke-9 bertemakan musik Disney "The Legends 9: Adventures from Disney-Pixar" yang pastinya akan menarik. Sejumlah 4.300 tiket pun ludes terjual dalam hitungan jam.

Tentunya selain penikmat musik orkestra, penggemar Disney pun juga antusias ingin menyaksikan dan mendengar lagu-lagu Disney dibawakan secara indah dalam alunan musik orkestra secara langsung.Rekor penjualan tiket yang terjadi secara berturut-turut ini menunjukkan bahwa konser orkestra tidak lagi hanya dinikimati oleh kalangan tertentu saja melainkan dari anak muda hingga dewasa. Sesuai dengan visi TRUST Orchestra itu sendiri yakni "orchestra for everyone" . Konser "The Legends" ke-9 bertema "Adventures from Disney-Pixar" dilaksanakan pada 4-5 November 2023.

 

 

1. Suguhkan Berbagai Musik Disney

Konser orkestra "The Legends 9" ini dengan apik membawakan berbagai soundtrack-soundtrack film Disney Pixar dan terkhususnya adalah Disney yang bertemakan petualangan dan kekeluargaan.  Seperti yang dikatakan Music Director & Conductor dari TRUST, Dr. Nathania Karina saat konferensi pers (3/10/2023), "Kami memilih lagu-lagu dari satu universe yang sama, yaitu Disney. Tapi, ada satu garis merah banget yang ingin kami tekankan, yaitu nilai-nilai tentang keluarga, nilai-nilai tentang tidak boleh menyerah."

Banyak sekali yang harus digali dari cerita animasi-animasi Disney yang ternyata punya banyak makna. "Karena banyak orang-orang banyak mempersepsikan Disney itu dengan Disney Princess. Tapi di balik princess itu, ada banyak yang bisa kita gali," lanjutnya.

Selama 2 jam konser berlangsung, pengunjung akan mendengarkan dan menikmati orkestra soundtrack dari film Disney seperti "Up", "Moana", "Frozen 2", "Coco" dan masih banyak lagi yang dibawakan dengan berbagai alat musik yang indah dimainkan oleh puluhan musisi yang bertalenta dan juga terdapat beberapa guest star penyanyi dengan suara emasnya menghiasi pertunjukan orkestra tersebut. Tiap musik yang dibawakan selesai, riuh tepuk tangan penonton memenuhi ruangan.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tak Kalah Populer dengan Musik Pop

Habisnya lebih dari 4000 tiket ini menunjukan minat konser musik orkestra tak kalah dari konser musik pop sebab orkestra memiliki segmen penggemar yang unik dan terbatas, sehingga ketika mengadakan konser, permintaannya selalu tinggi. Terlebih ketika konser orkestra mengangkat tema-tema yang sedang populer seperti Disney dan Ghibli membuat  antusias masyarakat meningkat dan orkestra menjadi pertunjukan yang dapat dinikmati masyarakat luas. 

Tiket konser "The Lengends 9: Adventures from Disney Pixar" tersedia dalam empat kategori: Olaf (VIP) dengan harga Rp1,1 juta yang juga mencakup merchandise eksklusif, Dug (DIAMOND) seharga Rp600 ribu, Forky (GOLD) yang dibanderol Rp400 ribu, dan HeiHei (SILVER) senilai Rp250 ribu. 

Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal dan jam sebagai berikut:

Show 1: 4 November 2023, pukul 16.00-18.00

Show 2: 4 November 2023, pukul 19.00-21.00

Show 3: 5 November 2023, pukul 13.00-15.00

Show 4: 5 November 2023, pukul 16.00-18.00

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending