Gelar Konser 10 Tahun Berkarya, Bastian Steel Ajak Romaria Hingga Kevin Idol

Kamis, 18 Oktober 2018 16:05  | 

Bastian Steel



Konser berkarya Bastian Steel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Untuk merayakan 10 tahun berkarya di blantika musik Indonesia, Bastian Steel akan menggelar konser bertajuk A Decade in Concert yang akan diselenggarakan di LiveSpace, Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Bastian mengungkapkan bahwa konsernya ini dipersembahkan untuk para penggemarnya yang tentunya rindu melihat dirinya bernyanyi. Karena belakangan Bastian memang lebih sibuk syuting film.

"Ini kan konser Dekade 10 tahun ya, jadi ini juga pertama buat fans karena mereka juga udah kangen gue manggung, gue juga kan sibuk syuting film. Tahun ini ada 4 film jadi benar-benar manggung itu jarang banget. Akhirnya aku enggak sadar kalo aku sudah 10 tahun di entertain. Kayaknya ini salah satu langkah saja buat kasih persembahan untuk mereka," ujar Bastian Steel saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

1. Ajak Orang-orang Terdekat

Dalam konsernya nanti, Bastian juga akan mengajak orang-orang terdekatnya untuk terlibat, antara lain Romaria, Aldy Maldini, Teuku Ryzki, Pasto dan Kevin Idol. "Kenapa ngajak Roma, Kevin, Pasto, gue kayak pengin berkolaborasi dengan orang-orang yang dekat sama gue sih," ungkap Bastian.

Kevin pun mengungkapkan kegembiraannya bisa diajak kolaborasi dengan Bastian dalam konsernya nanti. "Saya merasa tertantang karena dari kecil aku udah lihat dia dari zaman Idola Cilik, ya excited lah karena ini konser sahabat gue dan gue harus tampil maksimal juga. Nanti kita cover lagu orang, (lagu) R&B pasti, hip hop. Sebenarnya kita punya taste yang sama kalau soal musik. Kita sama-sama suka genre R&B, hiphop. Jadi klop aja. Gampang lah chemistry di panggung," papar Kevin.

2. Bastian dan Kevin Saling Memuji

Bastian pun menceritakan awal pertemuannya dengan Kevin ketika audisi Indonesian Idol. Mengetahui bakat masing-masing, mereka pun saling memuji satu sama lain. Sama-sama suka musik hip hop, mereka pun jadi semakin dekat dan berharap nantinya bisa membuat lagu bareng.

"Gue bisa akrab sama Kevin, sebelum Kevin di Indonesian Idol pas audisi gue ketemu sama dia, gue bilang pasti ketemu, lo pasti lolos dan bisa berkolaborasi, gue bilang gitu," ujar Bastian.

"Iya kita sempat ketemu, sempat foto bareng, ada fotonya di Instagram. Aku dulu waktu awal audisi dia nongol, aku sok-sok kenal ajak ngobrol lah, aku kan dari dulu memang sering lihat dia, nggak nyangka aja kita satu panggung. Mungkin lah kalau Tuhan kasih kesempatan kita bisa kolaborasi bareng. Kita sebarkan hip hop di Indonesia," pungkas Kevin.

Yuk Baca Juga:

Jadi Artis, Bastian Steel Ungkap Penghasilannya Lebih Besar Dibanding Orangtua

Meski Banyak Yang Nyinyir, Bastian Steel Akui Jadi Orang Paling Baik di Dunia

Akan Gelar Konser, Bastian Steel Didukung Orang-Orang Ini

Bastian Steel Gelar Konser sebagai Media Pembuktian Diri di Industri Musik Tanah Air

(kpl/rhm/gen)