ADVERTORIAL

Gebrakan Besar, Yonder Music Satukan 17 Musisi Lintas Generasi!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 Juni 2016 09:22
Gebrakan Besar, Yonder Music Satukan 17 Musisi Lintas Generasi!
Yonder Music © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi pecinta musik di Indonesia! Kini, telah hadir aplikasi music streaming yang memungkinkan kamu untuk mendengarkan lebih dari 20 juta lagu. Yap, Yonder Music hadir agar musisi tanah air makin bersemangat untuk terus berkarya.

Guna menandai peluncuran Yonder Music di Indonesia, dirilislah sebuah single berjudul Kebebasan. Lagu ini merupakan adaptasi dari karya legenda Prince berjudul Free.

Nggak main-main, Yonder Music langsung mengkolaborasikan 17 musisi berbeda genre dan generasi untuk membawakan lagu ini. Mereka adalah Iwan Fals, Ariel NOAH, Cita Citata, Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, Raisa, Mike Mohede dan sederet musisi top lainnya.

Aransemen lagunya pun dipercayakan pada maestro kenamaan, Viky Sianipar. Sedangkan untuk lirik bahasa Indonesia sendiri digarap cukup ‘kilat’ oleh vokalis band d Masiv, Rian Ekky Pradipta, yang juga turut berkolaborasi dalam lagu ini.

Yonder Music yang bekerja sama dengan PT. XL Axiata itu telah menyiapkan berbagai fitur menarik bagi penikmat musik di Indonesia. Seperti di antaranya adalah biaya yang murah dan legalitas terjaga, karena Yonder Music telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 40 label ternama.

Karena itu dengan hadirnya Yonder Music, diharapkan industri musik dalam negeri yang sempat redup akibat ulah pembajak mampu bangkit kembali. Maju terus musik Indonesia! (kpl/zak/ntn)

1

Lihat Arsip Musik

- - -