Garap Video Klip, Slavas Band Siap Rilis Lagu Perdana

Senin, 11 Oktober 2021 14:03


Slavas Band (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air tak menyurutkan tekad band Slavas untuk berkarya. Tak lama lagi band yang digawangi Didon (vokal), Febri (drum), Binsar (gitar), dan Doni (bass), akan merilis lagu perdana mereka yang berjudul Luka Abadi.

Dengan genre musik pop alternatif, Slavas band mengaku sudah siap bersaing di kancah musik. Mereka sudah memiliki strategi agar musik mereka diterima di masyarakat.

"Menurut saya apapun sekarang bisa menjadi viral ya karena era digital. Jadi musik masih akan terus jalan lewat digital," kata Binsar sang gitaris, baru-baru ini.

Dibentuk tahun 2015, Slavas yang semua personelnya sarat pengalaman manggung dari cafe ke cafe itu telah bertekad, untuk bisa terus menjaga eksistensi mereka di musik Tanah Air.

1. Andalan Slavas Band

Lagu bertema cinta dipilih menjadi andalan mereka. "Lagu ini mengutarakan betapa sakitnya sebuah penghianatan cinta. Memaafkan, tapi luka sakit hati akan tetap ada," ujar Didon.

Didon mengatakan, lirik lagu ini ditulisnya berdasarkan pengalaman pribadinya. "Saya yang bikin lagu ini, tapi kita menggarapnya barengan. Lirik lagu ini diangkat dari pengalaman pribadi," ungkap Didon.

Di samping itu, di video klip lagu "Luka Abadi", Slavas menggandeng Ayaz sebagai sutradara di video musiknya. Sementara itu aktris muda Novilia Annisa menjadi model video klip.

Selain itu juga, soal materi lagu, para personel Slavas menyebut sudah mempersiapkan sejumlah materi lagu untuk ke depannya, dan berencana membuat album.

"Saat ini kita akan coba memperkenalkan lagu kita ini dulu ke pasaran, dan kita akan coba memainkan lagu ini di manapun kita akan tampil nanti," tukas Febri.

Jangan Lewatkan

Bawakan Soundtrack 'Cinta Fitri', Tissa Biani Tampil Anggun di MV 'Atas Nama Cinta' Arahan Anggy Umbara

Sempat Tertunda Lama, ZIRIUS Akhirnya Resmi Luncurkan Single Hits Berjudul 'Bad Boy'

Adele Comeback! Siapkan Single Baru dan Acara Tv Untuk Perlisan Album Bertajuk ‘30’ – Bayar Penantian Panjang

Comeback yang Sukses, aespa Berhasil Dominasi Berbagai Tangga Lagu dengan 'Savage'

Genre Trap, Lay EXO Rilis Single Solo 'Samadhi Real Fire' Pancarkan Nuansa Megah!

(kpl/dan/nda)