Bawakan Soundtrack 'Cinta Fitri', Tissa Biani Tampil Anggun di MV 'Atas Nama Cinta' Arahan Anggy Umbara

Diterbitkan:

Bawakan Soundtrack 'Cinta Fitri', Tissa Biani Tampil Anggun di MV 'Atas Nama Cinta' Arahan Anggy Umbara
Tissa Biani / Credit Foto: MD Music Indonesia

Kapanlagi.com - Awal 2000an silam, sinetron Cinta Fitri begitu booming hingga ditayangkan sepanjang 7 season. Kali ini, MD Pictures bersama WeTV Indonesia berkolaborasi untuk menghadirkan re-make dari sinetron populer itu dalam versi kekinian. Tak main-main, nama sutradara kondang, Anggy Umbara pun yang ditunjuk untuk menukangi serial ini WeTV Original ini.

Tak kalah dari versi aslinya, Cinta Fitri versi baru ini juga dibintangi sederet nama aktor dan aktris kondang, seperti Tissa Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, dan Gemi Nastiti. Tissa bisa dibilang sebagia salah satu sosok sentral dalam proyek ini. Bagaimana tidak, selain memerankan tokoh utama Fitri, Ia juga membawakan soundtrack utamanya yang bertajuk Atas Nama Cinta karya Melly Goeslaw yang sebelumnya dipopulerkan Rossa. Soundtrack ini dibuat hasil kerjasama dengan MD Music Indonesia.

Beberapa musisi-musisi kenamaan juga turut terlibat dalam penggarapan soundtrack ini, seperti Pika Iskandar, Pungky Purnanto dan masih banyak lainnya. Nuansa lagunya disulap jadi Modern-Pop hingga memberikan kesan fresh untuk para pendengar.

“Menurutku versi sekarang lebih cocok untuk generasi Z karena aransemen yang lebih kekinian juga,” ungkap Tissa mengenai single Atas Nama Cinta yang dibawakannya dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Chemistry Tissa Biani dan Rizky Nazar

Bisa turut terlibat sebagai pemeran utama dan juga pengisi soundtrack serial Cinta Fitri tentunya membuat Tissa merasa sangat bangga. Baginya ini menjadi tantangan tersendiri untuk bisa memberikan sesuatu yang baru.

"Harapan aku semoga series ini dan soundtrack-nya pun bisa disukai dan menghibur banyak orang," ungkapnya.

Music video dari Atas Nama Cinta juga sudah resmi dirilis di channel Youtube MD music. Rizky Nazar yang merupakan lawan main Tissa dalam serial Cinta Fitri juga turut terlibat sebagai model dalam video klipnya. Chemistry keduanya terlihat begitu ciamik dalam MV yang juga disutradarai oleh Anggy Umbara tersebut.

Penasaran seperti apa versi terbaru dari Atas Nama Cinta yang dibawakan oleh Tissa Biani? Simak video klipnya di bawah ini..

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. MV 'Atas Nama Cinta'


Video by: MD Music

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending