Garap Video Klip Orang Lain, Igor Saykoji Pensiun Jadi Rapper?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Januari 2015 09:22
Garap Video Klip Orang Lain, Igor Saykoji Pensiun Jadi Rapper?
Igor Saykoji ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjadi seorang sutradara video klip bukanlah hal yang baru bagi Igor Saykoji. Seringnya dapat tawaran untuk menggarap video klip milik penyanyi lain, inikah akhir dari seorang Igor Saykoji?

Ternyata pria yang bernama lengkap Ignatius Rosoinaya ini mengaku kalau menggarap video klip penyanyi lain punya tantangan tersendiri.Walau begitu, rapper yang satu ini mengakui kalau kemampuan Istrinya lebih jago soal editing video.

Kalau buat gue, soul tetep di performance bikin lagu. Kalau ditanya enakan mana bikin video klip sama nyanyi, ya enakan nyanyi, asal jangan berhenti untuk belajar
Igor Saykoji
 

"Gue sih sebenarnya udah pernah bikin video klip secara visual, tapi istri gue lebih jago. Gue lebih ngerti di konsep dan editing, bukan video klip. Pengalaman pertama gue tuh dulu bantu temen dan gue langsung merasa kalau ini baru tantangan," ungkap Igor Saykoji.

Igor Saykoji merasa tertantang menggarap video klip penyanyi lain ©KapanLagi.comIgor Saykoji merasa tertantang menggarap video klip penyanyi lain ©KapanLagi.com

Karena tidak sejago Istrinya, proses penggarapan video klip milik Elino pun jadi harus mundur dari jadwal yang seharusnya."Kalau ditanya susah atau gak, kita sih udah lama ngobrol-ngobrol soal ini dan maunya bulan Desember udah syuting, cuma ya jadi telat deh," ungkapnya sambil tertawa.

Rapper berambut plontos ini juga mengaku kalau belajar secara otodidak soal kemampuan dalam video editing. Meski demikian, dirinya tetap tidak mau meninggalkan dunia rap yang sudah membesarkan namanya itu.

"Kalau buat gue, soul tetep di performance bikin lagu. Kalau ditanya enakan mana bikin video klip sama nyanyi, ya enakan nyanyi, asal jangan berhenti untuk belajar," tandasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Berani Seperti JFlow Menjawab Tantangan #AIDSCampaignChallenge?

Igor Saykoji Garap Musik Film Horor, Ini Cerita Uniknya

Gundul Bawa Hoki, 6 Seleb Indonesia Ini Membuktikannya

Igor Kangen Gunung Semeru

Rajin Gym, Igor Saykoji Target Miliki Bobot 99 Kilogram

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -