Lorde Dikabarkan Berpisah Dengan Manajernya

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 23 Mei 2015 13:22
Lorde Dikabarkan Berpisah Dengan Manajernya
Lorde @foto: ©Splashnews.com
Kapanlagi.com - Lorde dan manajernya, Scott Maclachlan dikabarkan telah berpisah. Maclachlan yang tinggal di Auckland ini mempunyai peran penting dalam membentuk Lorde hingga seperti sekarang.

Maclachlan dan Lorde berpisah sebulan sebelumnya, untuk alasan yang masih belum diketahui. Masih belum diputuskan pula, siapa yang akan menggantikan posisinya untuk menjadi manajer baru dari penyanyi ini.

Lorde @Foto: ©Splashnews.comLorde @Foto: ©Splashnews.com

Perusahaan Machlachlan, Saiko Management, telah memindahkan nama Lorde dari website mereka. Mereka juga memindahkan Billboard, dan segala hal yang berkaitan dengan penyanyi cantik ini.

Sementara itu, Lorde menyatakan jika dia akan fokus untuk mengerjakan materi di album baru. Sayangnya, hingga kini, masih belum ada kejelasan tentang tanggal rilis album tersebut.

Tahun 2013, single Royals menjadi debut yang menjadi hit di seluruh dunia. Single ini mencapai urutan teratas di Billboard Hot 100.

Setahun setelahnya, Lorde merilis Yellow Flicker Beat. Single ini juga dijadikan soundtrack untuk film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1.

(bil/frs)

Menurut film ini, Lorde adalah seorang geologis dari sebuah daerah kecil di Colorado yang bernama Randy. Dalam film ini, Lorde digambarkan berumur 45 tahun.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -