Gara-Gara Keluarga, Nindy Sempat Dilema

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 12 Juni 2014 19:35
Gara-Gara Keluarga, Nindy Sempat Dilema
Nindy @foto: KapanLagi.com®/Akrom

Kapanlagi.com - Lantaran fokus dalam rumah tangga, album penyanyi cantik Anindia Yandirest Ayunda atau yang akrab disapa Nindy tertunda. Sedianya, album yang bertajuk CINTA YANG BARU itu diluncurkan pada tahun 2011 silam.

"Saya menikah dan sebulan kemudian hamil, jadi ngurus keluarga dan anak dahulu. Kalau sekarang, waktunya tepat dan anak sudah mau dua tahun usianya. Enggak terlalu masalah ninggalin," ujar Nindy saat rilis album anyarnya, Rabu (11/6) di Kuningan Village, Jakarta Selatan.

Sempat tunda rilisan album @foto: KapanLagi.com®/AkromSempat tunda rilisan album @foto: KapanLagi.com®/Akrom

Sempat mengurus rumah tangga, Nindy mengaku memiliki perasaan dilema akan kembali ke panggung hiburan. Namun, setelah dipikirkan matang-matang, akhirnya ibu satu anak itu kembali memantapkan diri di belantika musik tanah air.

"Ya, sempat dilema, mau balik lagi atau enggak. Apalagi aku melihat perjalanan karier aku enggak mudah. Kalau ditinggalin jadinya sayang," terang penyanyi kelahiran 10 Januari 1989 tersebut.

Siapkan sebelas lagu @foto: KapanLagi.com®/AkromSiapkan sebelas lagu @foto: KapanLagi.com®/Akrom

Selain tidak ingin karier bermusiknya putus, Nindy juga kembali bersemangat berada di industri musik, lantaran materi lagu yang terdapat di album terbarunya dirasakan bagus.

"Ini gue banget (albumnya). CINTA YANG BARU seperti cerita hidup aku," tegasnya.

Di album terbarunya, Nindy mengandalkan single Kubenci Kau Dengan Cintaku dan Mati-Matian. Total, ada sebelas lagu dalam rilisan tersebut.

(kpl/ben/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -