Gara-Gara Jadi DJ, Kiki Amalia Terima Bayaran Double

Ayu Srikhandi  |  Senin, 02 Maret 2015 07:15
Gara-Gara Jadi DJ, Kiki Amalia Terima Bayaran Double
KIki Amalia ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Belakangan Kiki Amalia ternyata sibuk dengan pekerjaan barunya nih. Setelah menekuni dunia seni peran, kini ia sibuk dengan menjadi DJ dan sekaligus menyanyi.

Diungkapkan mantan istri pesepakbola Markus Horison itu, ia memang nggak sengaja menjadi DJ. Kiki mengaku nggak mau terus berada di jalur aman dengan hanya membintangi Sinetron atau film saja nih.

"Aku cari sesuatu yang lain diluar kemampuan, awalnya aku nyanyi live sama DJ gitu, lama kelamaan jadi pengen nge-DJ. Nah aku ngerasa seriusin saja deh dj nya. Aku belajar nge-DJ nggak kaya DJ sekarang tinggal main, aku yang pake cd,dll gitu. Ribet sih, tapi karena aku serius jadi aku bisa dan aku udah jalan sebulan nge-DJ ini," ungkapnya saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Kiki Amalia yang mengaku sedang menikmati jadi DJ. ©Instagram Kiki AmaliaKiki Amalia yang mengaku sedang menikmati jadi DJ. ©Instagram Kiki Amalia

Meski asyik menjadi DJ, Kiki Amalia mengaku nggak meninggalkan dunia akting. Jadwalnya di atur gara bisa tetap ke luar kota menjadi DJ di akhir pekan. Malah nih, saat menjadi DJ bayarannya double, karena sekaligus menyanyi.

"Aduh kalau masalah bayarannya ya kudu double. Soalnya aku kan live nyanyi dan nge-dj juga jadi ya bayarannya kudu double. Pokoknya dibukain aja jalannya ke profesi ini, kebuka begitu aja jalannya," ungkapnya sambil tertawa.

Di sisi lain,  ia juga ingin membuktikan bawa benar-benar bisa menjadi DJ, nggak cuma menjual nama. Semoga makin sukses deh untuk Kiki Amalia yang kini sedang panen rezeki.

#Jangan Lewatkan

Super Keren! Judika Terima Gelar 'KRH Kencananingrat'

Sindir Pelaku PHP, Dheandra Bikin Single 'Tidak Jelas'

Pihak ITV Sanggah Bahwa Kanye West Menolak Ngobrol

intip Keseruan Handshake JKT48 'Kaze Wa Fuiteru' di Sini!

Noel Gallagher Tak Suka Kumis Alt-J

(kpl/ami/jje)

Kiki Amalia dikenal sebagai wanita manis bertubuh mungil namun bertubuh super hot. Ia awalnya seorang model sebelum berpaling ke dunia perfilman.
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -