Gara-Gara Datang Terlambat, Nicki Minaj Pun Dituntut

Nizar Zulmi  |  Kamis, 14 Agustus 2014 22:21
Gara-Gara Datang Terlambat, Nicki Minaj Pun Dituntut
Nciki Minaj ©fameflynet

Kapanlagi.com - Ternyata kebiasaan datang terlambat tak hanya terjadi di Indonesia. Sering dianggap remeh, ternyata kebiasaan buruk ini bisa berakibat fatal lho. Seperti yang dialami rapper terkenal Nicki Minaj yang sensasional ini.

Artis yang sering berpenampilan nyentrik baru-baru ini dikabarkan telah dituntut oleh penyelenggara sebuah acara. Alasannya, Nicki Minaj dianggap menyalahi perjanjian yang sudah disepakati kedua belah pihak.

Rabu (13/8) kemarin gugatan secara resmi dikirim oleh produser IMP Entertainment selaku penyelenggara acara NBA All Star event. Kejadian yang terjadi pada 2011 lalu ini baru diproses sekitar dua hari yang lalu.

Dituntut gara-gara telat ©fameflynetDituntut gara-gara telat ©fameflynet

Penyanyi yang mencuri perhatian dengan klip sensual Anaconda ini terlambat 90 menit dari waktu yang ditentukan. Tak hanya itu, ia juga membuat panitia kecewa karena hanya tampil sekitar 30 menit, dari awal perjanjian 60 menit.

Karena tak bisa menyelesaikan masalah dengan baik, gugatan secara hukum pun ditempuh oleh IMP Entertainment atas kisruh tersebut. Penyelenggara yang sudah membayarkan uang sebesar kurang lebih US$ 50.000, atau setara dengan 550 juta rupiah, tentu saja tak terima dengan ulah rapper kontroversial tersebut.

Sebelumnya, Nicki juga pernah dituntut ganti rugi sebesar 30 juta dolar gara-gara masalah wig. Ia diduga mencuri desain rambut palsu milik sang ahli, Terrence Davidson yang akhirnya melayangkan tindakan hukum tersebut.

Wah-wah, ternyata menjalani profesi sebagai entertainer itu nggak mudah ya. Harus ekstra hati-hati terhadap urusan kontrak dan perjanjian.

(mus/niz)

Bergaya kelinci seksi, Nicki tampil sangat menggoda.
18 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -