Gantikan Anggun Sebagai Juri X Factor, Ini Tanggapan Afgan

Natanael Sepaya  |  Senin, 30 Maret 2015 18:35
Gantikan Anggun Sebagai Juri X Factor, Ini Tanggapan Afgan
Afgansyah Reza - Anggun C Sasmi ©Istimewa
Kapanlagi.com - Tidak ada yang meragukan kemampuan dan intuisi seorang Afgansyah Reza sebagai salah satu penyanyi papan atas Tanah Air. Karena itu, Afgansyah Reza pun berkomentar atas ditunjuknya sebagai pengganti sosok Anggun C Sasmi di salah satu ajang pencarian bakat, X Factor.

"Bisa dibilang mentor. Kita harus bener-benar invest waktu. Image musisi yang dibentuk mau seperti apa, penuh tanggung jawab. Di karir gue sekarang momennya tepat karena saya merasa ini tantangan, apalagi yang bisa saya terima," ungkap Afgan saat ditemui di acara Ulang Tahun I-Radio Ke-14 yang berlokasi di Gedung Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/3).

Walau begitu, hal itu ternyata memicu pendapat banyak orang. Ya, ternyata banyak orang yang mendukung, tapi juga tidak sedikit yang berkomentar negatif pada pelantun Terima Kasih Cinta tersebut.

Meski penuh pro dan kontra, Afgan siap untuk gantikan Anggun ©KapanLagi.com/Bambang E. RosMeski penuh pro dan kontra, Afgan siap untuk gantikan Anggun ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Siap mental, karena jadi mentor pasti ada yang suka dan gak suka. Ada yang anggap belum siap, belum pantes. Jadi ada yang kontra saya gantiin Anggun, masyarakat ngerasa kalau saya belum bisa memenuhi job ini," lanjutnya santai.

Meski kapasitas Afgan sebagai calon juri X Factor kini sedang dipertanyakan, namun rupanya dia yakin ada alasan kuat yang membuatnya dianggap layak untuk menggantikan posisi Anggun. Walau menerima semua pro dan kontra yang ada, Afgan tetap enggan jika dirinya harus disandingkan dengan pelantun Snow On The Sahara itu.

"Saya rasa ada alasan dari pihak TV (RCTI) kenapa milih saya. Kalau milih cewek setingkat Anggun yang udah go international susah. Itu kenapa mereka pilih saya karena saya bisa ngasih warna baru dan membuka market baru juga supaya anak-anak muda nonton X Factor," tutupnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Rossa Nilai Afgan Setara Dengan Anggun C Sasmi

Afgan Ketakutan Dengan Ahmad Dhani, Ada Apa?

Ada KKN Dalam Pemilihan Afgan Jadi Juri X Factor?

Jadi Juri X Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani

Sama-Sama Jomblo, Rossa dan Afgan Makin Intim

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -