Ganti Vokalis , Utopia Sasar 'Cabe-Cabean' Jadi Fans Baru

Wulan Noviarina Anggraini  |  Minggu, 25 Oktober 2015 19:22
Ganti Vokalis , Utopia Sasar 'Cabe-Cabean' Jadi Fans Baru
Utopia @KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lama tak muncul pasca hengkangnya Pia, Utopia kini tampil lagi dengan konsep dan vokalis baru. Utopia kini menggandeng Anna sebagai vokalis mereka dan mengusung tembang Kenangan Ini sebagai penanda kembalinya Utopia ke ranah musik Indonesia.

Secara gamblang, Tommy mengungkap kalau lagu-lagu Utopia tetap mengusung gaya lama. Meski demikian mereka tetap menyerahkan kepada Anna untuk menyanyikan lagu Utopia sesuai dengan gayanya.

Soal konsep baru yang diusung Utopia, dengan bercanda Tommy menyatakan kalau sekarang ia dan bandnya menyasar cabe-cabean sebagai fans. Masih melanjutkan canda, Tommy pun menyebut kalau drummer Utopia sekarang juga cabe-cabean.

"Segmennya anak SMA, cabe-cabean. Karena drummernya juga cabe-cabean, hahaha," ujar Tommy sambil terbahak.

Secara target, Utopia pun tak punya keinginan yang muluk-muluk dari single anyar mereka. Selama yang mendengarkan lagu mereka bisa tersenyum, maka Utopia akan merasa bahagia.

Utopia kini sasar cabe-cabean jadi fans baru. @KapanLagi.com/Budy SantosoUtopia kini sasar cabe-cabean jadi fans baru. @KapanLagi.com/Budy Santoso


Soal proses pembuatan lagu, Tommy mengaku tak ada yang istimewa dari single anyar ini. Semua mengalir begitu saja, meski tetap ada kisah yang cukup unik dari lagu itu.

"Sebenarnya lagu ini terinspirasi dari curhatan aku dan Tommy dan yang pernah terjadi ke aku. Lagu ini tercipta juga menjadi kenangan indah, sedih yang tidak boleh dilupakan. Yang jelas ambil hikmahnya," timpal Anna yang ngefans dengan lagu Ada dan Tiada milik Utopia versi lama tersebut.

Terpilih menjadi pengganti Pia diakui Anna sebagai hal yang cukup sulit. Ia harus menghadapi haters yang tidak suka dengan kehadirannya. Namun ia menganggap haters sebagai orang yang jujur menyayanginya, dan membalas mereka dengan latihan vokal secara rutin untuk menambah kemampuannya.

Mplay, gitaris Utopia mengaku kalau di antara semua kandidat yang ada untuk menggantikan Pia, Anna adalah yang paling cocok. Utopia tidak mencari yang benar-benar sama dengan Pia, tapi lebih mengutamakan kecocokan.

"Kita ada pemain yang suaranya bagus kita undang. Yang nyanyi bagus banyak, tapi yang terpilih sesuai karakter ya dia ," pungkas Mplay.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Ingin Berkarya, Utopia Tak Terlalu Memusingkan Tren Pasar

Jadi Vokalis Baru, Anna Utopia Optimis Dengan Kemampuannya

'Kenangan Ini' Tuntun Utopia Menjadi Lebih Terang

Busana Minim Jessica Iskandar di PGA 2015 Bikin Heboh Netizen

Lewat '4 On Stage', Empat Band Aquarius Siap Buktikan Kualitas

 

Hadir dengan single baru, Utopia ternyata bakal memberikan rasa berbeda dalam musik mereka kali ini.
8 FOTO