Ganti Lirik 'Lagunya Begini Nadanya Begitu', Jason Ranti Sentil Kapolri di Panggung 'The Sound Project'

Minggu, 28 Agustus 2022 08:15


Jason Ranti Sentil Kapolri di Panggung 'The Sound Project' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi


Kapanlagi.com - Jason Ranti jadi salah satu penampil di The Sounds Project Vol.5 Imagine Festival yang diselenggarakan di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/8). Dalam aksinya, Jason membawakan sejumlah lagu-lagu andalannya seperti Variasi Pink, Sekilas Info, dan Lagunya Begini Nadanya Begitu.

Namun ada hal menarik yang terjadi kala Jason membawakan salah satu tembang andalannya berjudul Lagunya Begini Nadanya Begitu. Pada saat penampilannya Jason Ranti dengan sengaja mengganti lirik lagunya.

Dalam lagu tersebut Jason mengganti lirik yang menyentil Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas kasus pembunuhan Brigadir J atau Yosua Hutabarat oleh Irjen Ferdy Sambo yang kini sudah dijadikan tersangka. Jason berharap Sigit mengungkap tuntas motif pembunuhan Brigadir J tersebut.

1. Ganti Lirik

Diketahui seharusnya lirik akhir lagu yang dinyanyikan Jason Ranti berbunyi 'Oh Pak Sapardi.. Aku ingin ngopi sederhana di bulan Juni dengan murid cantikmu di UI'. Namun, lirik lagu tersebut diganti dengan 'Oh kapolri doa ku kirim dari sini. Transparansi kita nanti'.

Aksi Jason yang mengganti lirik itu seketika disambut riuh oleh penonton seolah menandakan dukungan atas pernyataan idolanya tersebut. Tak hanya itu, seluruh penonton yang memadati area garden stage juga ikut menyanyi bersama Jason Ranti.

2. Bertabur Musisi Ternama

Selain Jason Ranti, ada banyak lagi para musisi top tanah air hingga manca negara yang akan memeriahkan The Sound Project Vol.5 Imagine Festival ini. Mereka diantaranya FEAST, Armada, B.O.H.FM, Coldiac, Diskoria, Efek Rumah Kaca, dan Feel Koplo.

Asa juga Friday Noriabang, HIVI!, Jason Ranti, Juici Luicy, Kelomok Penerbang Roket, Kunto Aji, Last Child, Lomba Sihir, Malik & The Essentials, Padi Reborm, Pamungkas, Rizki Ferbian, Sisitipsi, Stars And Rabbit, The Adams, The S.I.G.I.T, The Walters (USA), serta Yura Yunita.

(kpl/irf/tdr)