Gandeng Pay BIP, Vinnie Lupita Tahu Konsekuensi Dunia Musik

Risang Sudrajad  |  Jumat, 20 Maret 2015 11:35
Gandeng Pay BIP, Vinnie Lupita Tahu Konsekuensi Dunia Musik
Vinnie Lupita @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi Vinnie Lupita kembali melahirkan single terbaru berjudul Hilang Bilang Rindu. Kali ini, cewek kelahiran 22 April itu menggaet Pay BIP sebagai produser dan mendapatkan keuntungan lain.

Vinnie beruntung, dalam single ketiganya ini, ia mendapat paket secara gratis. Hal itu lantaran Pay jugalah yang mengaransemen dan menciptakan Hilang Bilang Rindu, berkolaborasi dengan istrinya, Dewiq.

"Single sendiri bercerita tentang kecintaan anak remaja yang susah move on. Ini nunjukin kalau move on itu gampang," ucap Vinnie di FX Mal, Jakarta Pusat.

Vinnie Lupita @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVinnie Lupita @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Vinnie sendiri sadar betul dengan konsekuensi yang harus dilakoninya ketika memutuskan terjun ke dunia hiburan. Terjun ke industri musik berarti dirinya harus total dalam menjalankannya.

Untuk itu, ia memiliki target agar akhir tahun ini bisa merilis album. Hal itu seperti yang dianjurkan oleh seorang pengamat musik tanah air, Bens Leo.

"Musik pop tidak diandalkan dari satu lagu dan lagu lama lainnya, tetapi pop mengandalkan album sendiri. Upayakan sudah bisa bikin mini album. Mudah-mudahan ini generasi penerus terbaru," tutup Bens.

Baca Juga Berita Ini

Dwi Andhika Sehotel Dengan Vinnie Lupita di Singapura, Ada Apa?

Mendobrak Paradigma Klise Industri Musik Indonesia Melalui Hijab

Tak Ingin Kehilangan Momen, Vinnie Lupita Ngebut Garap Lagu Baru

Berkah Ramadan, Vinnie Lupita Kebanjiran Job Manggung

Berhijab, Vinnie Lupita Nyaman Terjun di Dunia Musik

  (kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -