Berkah Ramadan, Vinnie Lupita Kebanjiran Job Manggung

Fajar Adhityo  |  Jumat, 18 Juli 2014 13:35
Berkah Ramadan, Vinnie Lupita Kebanjiran Job Manggung
Vinnie Lupita
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi penyanyi jazz Vinnie Lupita. Tawaran manggung atau mengisi acara mengalir terus memadati jadwalnya.

Sebagai penyanyi berhijab, tentunya mengalami kendala bagi Vinnie untuk bisa tampil di berbagai acara. Namun pada Ramadan ini, peruntungan tengah berpihak kepadanya.

"Alhamdulillah on air dan off air penuh, berkah Ramadan mungkin ya. Semoga sih nggak, cuma karena Ramadan ya," ujarnya saat dijumpai di acara fashion show Act for Humanity di outlet Royal Kaftan, Tebet Timur, Jakarta, Kamis (17/7).

Vinnie Lupita/@Foto: KapanLagi.com®Vinnie Lupita/@Foto: KapanLagi.com®

Ada keuntungan tersendiri yang diraih oleh Vinnie saat mengisi acara pada Ramadan kali ini. Eksistensinya sebagai penyanyi kini telah diketahui oleh banyak orang, hal ini membuat dia bisa mengumpulkan fans base untuk ke depannya. Terlebih apresiasi penonton yang menyukai konsep yang diusungnya.

"Ramadan ini bersyukur karena Vinnie lebih banyak dikenal masyarakat. Alhamdulillah ok apresiasi masyarakat," paparnya sambil tersenyum senang.

Saat ini Vinnie tengah mempromosikan debut singlenya berjudul Pasti. Dengan menggandeng Dian Pramana Poetra, Vinne pun mengusung genre yang unik agar memiliki ciri khas yang beda dengan penyanyi lainnya. Salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan.

BACA JUGA:

Berhijab, Vinnie Lupita Nyaman Terjun di Dunia Musik

Vinnie Lupita Tak Mau Asal Ikut Trend Busana Muslimah

Sisi Lain Nikita Mirzani dan Masa Depan Anak

Shawn Adrian Ungkap Kebencian Terhadap Dunia Entertainment

(kpl/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -