Gandeng Pay BIP, Nana Harahap Rilis Single 'Tik Tok'

Senin, 04 Mei 2020 22:46


Nana Harahap ©Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Nana Harahap baru saja merilis single baru berjudul Tik Tok. Di industri musik Indonesia, Nana Harahap terbilang baru. Namun, pengalaman bermusik Nana Harahap cukup banyak. Sejak masa SMA di Medan, Nana mempunyai band beraliran thrash metal.

Nana Harahap sempat nanyi dari panggung ke panggung. Namun, setelah menikah Nana Harahap lebih memilih vakum dari dunia musik lebih fokus pada rumah tangga. Di tahun 2020, Nana Harahap mengambil kesempatannya kembali untuk berkarya meski di tengah pandemi.

1. Gandeng Musisi Ternama

Bersama EM Records, Nana Harahap merilis single hasil baru berjudul Tik Tok. Tak tanggung-tanggung, pada single ini, Nana Harahap melibatkan musisi ternama, yakni Pay Burman atau lebih dikenal dengan Pay BIP.

"Ini lagu perdana saya, dan bergenre pop. Kalau sebelumnya saya punya pengalaman di musik Thrash Metal. Saya berharap lagu saya ini bisa diterima masyarakat. Dan di project ini, Bang Pay sebagai produser," kata Nana Harahap, belum lama ini.

Nana Harahap mengatakan, single lagu Tik Tok bercerita tentang seorang wanita yang selalu menunggu dan kesal akan janji-janji kekasihnya. "Single Tik Tok sudah diputar di radio-radio di Indonesia, melalui pemutaran serentak 2 Mei 2020. Video musik lagu ini juga sudah bisa disaksikan di akun Youtube resmi saya," katanya.

2. Lagu Cinta

Setelah Tik Tok, Nana Harahap sudah mempersiapkan single lainnya berjudul Untukmu. Jika tak ada halangan bisa dirilis dalam waktu dekat ini. Lewat single ini, Nana Harahap berharap karyanyandi industri musik Indonesia bisa diterima baik masyarakat luas.

"Liriknya menceritakan cinta yang sangat dalam kepada kekasihnya, dan berharap sang pujaan hati untuk bisa setia," tutupnya.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Rilis Single Baru Cerita Lisa, Penyanyi Cantik Liza Runtu Gandeng Seorang ASN

Rambah Dunia Tarik Suara, Kekeyi Siap Luncurkan Single Perdananya

Kekeyi Siap Debut Jadi Penyanyi, Begini Aksi dan Keseruannya di Dalam Studio Rekaman

Punya Makna Mendalam, Ghea Indrawari Rilis Lagu Terbaru 'Rasa Cinta Ini'

Powerslaves Rilis Single 'Stare at Me' di Tengah Wabah Covid 19

(kpl/far/sep)