Gandeng Melly Goeslaw, Penyanyi Baru Izellah Rilis 'Hello'

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 11 Januari 2020 17:29
Gandeng Melly Goeslaw, Penyanyi Baru Izellah Rilis 'Hello'
Izellah Rahmania Connelly © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jumlah penyanyi cilik dan remaja di Indonesia memang tak banyak jumlahnya. Sejalan dengan concern pengamat musik, kini mulai bermunculan penyanyi muda berbakat yang meramaikan industri musik Tanah Air, termasuk juga pendatang baru Izellah Rahmania Connelly.

Gadis 13 keturunan New Zealand ini baru saja merilis single terbarunya berjudul Hello. Single tersebut merupakan karangan dari salah satu musisi ternama Indonesia, Melly Goeslaw. Menulis lagu untuk anak remaja seusia Izellah, ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Melly.

"Aku juga agak berpikir keras karena usianya masih belia. Jadi aku milih apa yang paling tepat untuk dibawakan oleh seusia Izellah. Tapi tanpa mengurangi rasa universal, artinya tetap bisa dinikmati oleh segala usia. Jadi saya memilih jenis musik seperti ini yang sangat easy listening, simple menurut saya. Yang happy, yang ringan," cerita Melly saat ditemui baru-baru ini.

Melly Goeslaw dukung karir Izellah © KapanLagi.com/Budy SantosoMelly Goeslaw dukung karir Izellah © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Untuk lirik saya memilih Hello. Itu karena saya fikir seumur dia itu jamannya aku masih suka-sukaan sama temen. Jadi temen yang masih cinta monyet, tapi disampaikan dengan bahasa yang lugas dan nggak terlalu anak gede. Insya Allah ini liriknya universal dan aman untuk semua usia. Mudah-mudahan lewat single ini, Izellah bisa merealisasikan impiannya untuk menjadi musisi yang bisa besar di Indonesia.

Izellah sendiri masih belum terlalu fasih berbicara menggunakan Bahasa Indonesia. Namun, hal itu tidak membuatnya patah semangat untuk mengejar cita-citanya menjadi penyanyi hebat. Lalu, apa sih alasan Izellah merilis lagu di Indonesia?

"Saya ingin mencoba hal baru. Sekarang pun saya masih berusaha untuk melancarkan bahasa Indonesia. Memang tidak mudah menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia. Lagu Indonesia itu bagus-bagus dan menginspirasi. Banyak genrenya. Saya sudah dengar tentang teh Melly, beliau memang musisi yang luar biasa. Menurut saya, Teh Melly itu seperti Whitney Houston-nya Indonesia. Sudah lama saya ingin bekerjasama dengan Teh Melly," ungkap Izellah mengakhiri.