Gandeng Ferdy Tahier, Penyanyi Thito Tangguh Hadirkan Lagu 'Mungkin Satu Kebetulan'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Gandeng Ferdy Tahier, Penyanyi Thito Tangguh Hadirkan Lagu 'Mungkin Satu Kebetulan'
Thito Tangguh (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Thito Tangguh, yang sebelumnya dikenal sebagai Thito Cilapop, kembali ke dunia musik dengan single terbarunya yang bertajuk Mungkin Satu Kebetulan. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan dua musisi terkenal, Ferdy Tahier, yang memberikan sentuhan istimewa pada karya ini. Rilis di bawah label AFE Records, single ini diharapkan mampu mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air.

Thito mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah kebetulan dalam hidupnya, khususnya mengenai pertemuan dengan pasangannya. "Cerita tentang kebetulan gua hidup bertemu dengan pasangan di zaman ini. Beruntung hidup di zaman ini dan ketemu sama dia," ujar Thito dalam jumpa persnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

Ferdy Tahier yang menciptakan lagu ini, menjelaskan bahwa ide awalnya muncul setelah ia menonton film "Like House" yang dibintangi Keanu Reeves. Film tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang hidup di zaman yang berbeda, namun tetap bisa menjalin cinta.

1. Dimabuk Cinta

"Saya yang menciptakan, di sini pas gua buat lagu ini abis nonton film Like House Keanu Reeves dia bercinta beda zaman. Dia di tahun sekarang cowoknya di tahun dulu, itu ribet banget beda zaman ya," ujar Ferdy.

Jadi akhirnya kebetulan gua senang sama cewe yang sejalan sama gua, intinya disitu. Pas waktu buat lagu itu sempat datang Tito ke rumah, dia mau lagu yang jatuh cinta ga mau patah hati," tambah Ferdy.

Ferdy pun menambahkan bahwa lirik lagu ini sangat relatable dengan zaman sekarang, terutama bagi mereka yang sedang dimabuk cinta alias bucin.

"Banyak ya zaman sekarang Bucin, liriknya bikin Bucin," tuturnya.

Thito pun merasa lagu ini sangat cocok untuk dirinya, terutama karena ia ingin memiliki lagu yang bisa dibawakan di acara pernikahan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bertepatan Hari Ulang Tahun

"Karena gua gak pernah dapet job di wedding. Pas lagu ini dinyanyiin langsung nempel aja," ujar Thito.

Thito mengaku tidak mengalami kesulitan saat rekaman karena mendapatkan bimbingan dari orang-orang yang tepat. "Gua dapat pelajaran dan masukan lah dari mereka semua," ungkapnya.

Menariknya, single Mungkin Satu Kebetulan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Thito. Ia merasa bahwa ini adalah rencana Tuhan yang membuatnya merasa senang dua kali lipat.

"Ini momen spesial buat gua karena kebetulan ulang tahun dan rilis lagu," pungkas Thito.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending