Gampang Tertidur, Regina Ivanova Bersyukur

Guntur Merdekawan  |  Senin, 14 Desember 2015 15:35
Gampang Tertidur, Regina Ivanova Bersyukur
Regina Ivanova © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2015 nanti, sebuah kolaborasi yang tak biasa akan tersaji. Yup, pernah kah kalian membayangkan sebuah kolaborasi antara seorang Krisdayanti dengan Regina Ivanova? Mereka bakal mengisi sebuah event bertajuk Circus Fantasia yang diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta.

Diberi kesempatan untuk berduet dengan seorang diva sekelas KD, Regina tentunya sangat tak menyangka dan senang. Ia mengaku sudah lama mengidolakan ibunda dari Aurel Hermansyah itu.

"Aku senang banget bisa share sepanggung sama seorang KD. It's our life (music). Aku sudah ngefans sama mimi lama banget. Dan sekarang makasih banget bisa panggung sama mimi," ujar Regina ketika ditemui saat Press conference Circus Fantasia di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, (4/12).

KD akan jadi teman duet Regina © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKD akan jadi teman duet Regina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai seorang penyanyi, menjaga kualitas suara adalah sebuah kewajiban mutlak. Regina dan KD punya cara yang simpel dan mudah dilakukan untuk melakukannya.

"Sama kayak mimi. Penyanyi obatnya tidur, istirahat cukup udah paling bener karena vocal chord kita perlu istirahat. Saya bisa nempel di meja langsung tidur. Bersyukur bisa gampang tidur," sambung Regina.

Tanggal 4 Desember lalu, Regina sendiri resmi bertambah usia yang ke-30 tahun. Berbagai macam ucapan dan doa pun ia terima, baik dari fans, sahabat, hingga keluarga dekat.

"Alhamdulillah sudah (dapat ucapan) dari fans, sahabat, follower, keluarga. Ternyata banyak yang care sama aku. Di usia 30 tahun, puji Tuhan masih ingat sama aku. Gina addict untuk panggilan fans aku," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Sambut Tahun 2016, Regina Idol Ingin Segera Menikah

Tampil Bareng di Akhir Tahun, Seperti Apa Persiapan KD - Regina?

Main Bareng, Regina dan Krisdayanti Sedang Siapkan Kolaborasi

Krisdayanti dan Regina Ivanova Siap Goyang Malam Tahun Baru

Anang & Raul Lemos Bicara Intim Berduaan, Semua Bahagia

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -