Main Bareng, Regina dan Krisdayanti Sedang Siapkan Kolaborasi

Risang Sudrajad  |  Selasa, 08 Desember 2015 01:15
Main Bareng, Regina dan Krisdayanti Sedang Siapkan Kolaborasi
© KapanLagi.com®/ Bambang E Ros - KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kurang dari sebulan kita akan meninggalkan tahun 2016 dan membuka awal lembar baru. Berbagai acara seru pun sudah dipersiapkan sebagai sebuah suguhan akhir tahun untuk semua orang nantinya. Salah satunya adalah acara Circus Fantasia.

Konser spesial ini akan dimeriahkan oleh dua penyanyi kondang Tanah Air, Regina Ivanova dan Krisdayanti. Mereka berdua tentunya juga sudah mempersiapkan banyak kejutan di aksinya nanti.

Banyak orang penasaran kolaborasi seperti apa yang bakalan ditampilkan oleh Regina dan Krisdayanti nantinya. Terlebih lagi lagu-lagu mereka berdua selalu menjadi sebuah hits di kalangan penikmat musik Tanah Air.

Regina akan tampil bareng Krisdayanti di konser Circus Fantasia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRegina akan tampil bareng Krisdayanti di konser Circus Fantasia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kolaborasi masih dibicarakan sama mimi, lagu apa yang cocok kita bawakan berdua. Masih di diskusikan nih, rahasia," ujar Regina saat press conference Circus Fantasia di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, (4/12).

Begitu juga dengan Krisdayanti yang belum punya pandangan tentang  kolaborasi bersama Regina nanti. Satu yang jelas, pelantun hits Mencintaimu itu akan tampil bersama para dancer di konser ini nantinya.

"(Kolaborasi) Belum kita pikirin sih ya. Saya sama dancer, mungkin dancer-nya yang gemulai salto salto, hehe. Mungkin saat pemilihan kostum saja, kalau suara sirkus memang gimana ya," tutup Krisdayanti sambil tertawa.

Sudah Baca Yang Ini?

Krisdayanti dan Regina Ivanova Siap Goyang Malam Tahun Baru

Anang & Raul Lemos Bicara Intim Berduaan, Semua Bahagia

Jalani Pengobatan Mahal, Krisdayanti Dilarang Berhubungan Badan

Rencana Akhir Tahun Krisdayanti, Dari Timur Leste Balik Jakarta

Krisdayanti Ungkap Alasan Terharu Tampil Bareng Aurel di TV

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -