Fitri Carlina Dapat Kado Ultah Spesial

Nizar Zulmi  |  Senin, 02 Juni 2014 20:35
Fitri Carlina Dapat Kado Ultah Spesial
Fitri Carlina

Kapanlagi.com - Setelah 4 tahun lamanya menunggu, Fitri Carlina akhirnya merilis album yang sudah didambakannya. Momen peluncuran album barunya berjudul ANTI GALAU bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 29 Mei lalu.

"Saya gabung (di Nagaswara) dari 2010, tapi gak dikasih album, single terus. Kenapa baru sekarang, karena saya selama ini sudah keluarkan beberapa single, kok kalo gak dikumpulin sayang banget. Baru kesampaian sekarang," ujar Fitri.

Saat ditemui dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/6), Fitri mengungkapkan bahwa album perdananya ini merupakan kado terindah di ulang tahunnya kali ini. "Pengen jadi kado buat ulang tahun juga," ucapnya.

Fitri Carlina dapat kado spesial berupa album.Fitri Carlina dapat kado spesial berupa album.

Album barunya ini berisi sebelas lagu dengan single hitsnya Suka Sama Suka. Lagu ini dibawakan dalam konsep duet dan ada nama spesial yang ditunjuk sebagai rekan duetnya.

Ya, nama Saipul Jamiell muncul sebagai partner bernyanyi Fitri dalam lagu tersebut. Karena genre lagu ini disko dangdut, terlibatnya Saipul dalam lagu ini dinilai tepat.

"Yang sama bang Ipul ini disko dangdut. Ingin mengenang kakak aku (Nini Carlina) sama Doel Sumbang, regenerasi juga," pungkas adik kandung pedangdut Nini Carlina itu.

  (kpl/hen/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -