'Finesse', Video Baru Bruno Mars Yang Kental Dengan Nuansa Retro

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Januari 2018 19:22
'Finesse', Video Baru Bruno Mars Yang Kental Dengan Nuansa Retro
Bruno Mars © AFP

Kapanlagi.com - Meski semakin sering mengusung nuansa retro, namun unik dan fresh jadi 2 hal yang sering kita dapatkan dari setiap karya baru Bruno Mars. Belum lagi penulisan lirik serta nada-nada yang catchy, rasanya tidak heran jika setiap lagunya kerap laris di pasar musik internasional.

Hal tersebut terbukti dari single kolaborasinya bersama Mark Ronson, Uptown Funk, hingga Versace On The Floor dengan nuansa retro yang menyenangkan untuk disimak. Nah baru-baru ini Bruno Mars pun kembali menghadirkan single terbarunya yang lagi-lagi mengusung nuansa retro dengan kental.

© instagram.com/brunomars© instagram.com/brunomars

Seperti dilansir dari Billboard, Bruno Mars pun merilis hasil remix dari track Finesse yang dikemas dalam balutan nuansa retro. Bukan cuma itu saja, kali ini Bruno Mars juga menggandeng penyanyi muda yang namanya tengah meroket, Cardi B, untuk tampil dalam lagu dan video klip barunya itu.

Sekilas, video klip ini masih memiliki kesan yang sama dengan Versace On The Floor, hanya saja beat hip hop dan R&B yang ada dipastikan membawa kalian kembali bernostalgia dengan musik di era 80an. Jangan heran jika single dan video klip ini kembali menjadi favorit banyak orang.

Seperti yang diketahui, Cardi B sendiri berhasil mencuri perhatian banyak orang melalui hit single miliknya yang berjudul Bodak Yellow. Bukan cuma itu saja, baru-baru ini Cardi B menjadi artis ketiga yang berhasil mengukuhkan namanya di jajaran top 3 untuk chart musik Billboard Hot 100 bersama The Beatles dan Ashanti.

Dengan nuansa retro yang kental, beat, serta nada-nada yang catchy, rasanya Finesse akan menjadi salah satu track favorit kalian di awal tahun 2018 ini. Nah, bagi yang sudah mendengarkan single dan melihat videonya, bagaimana komentar kalian KLovers?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

'Uptown Funk' Bruno Mars dan Mark Ronson Kembali Dituntut!

Usai Tunangan, Joe Jonas Akui Dirinya Sangat Terinspirasi Untuk Menulis Musik Baru

Garap Album Queens of the Stone Age, Mark Ronson Merasa Seperti Diintimidasi

Daftar Lengkap Nominasi 'Grammy Awards 2018', Album Baru Taylor Swift Absen!

Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang 'AMA 2017'

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -