Fergie Delapan Tahun Single Terus, Tahun Depan Album!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Oktober 2014 12:50
Fergie Delapan Tahun Single Terus, Tahun Depan Album!
Fergie @Fameflynet

Kapanlagi.com - Kalau kalian mengira ini soal Sir Alex Ferguson, mending kalian ke Bola.net saja. Yang di bahas kali ini adalah kembalinya Fergie! Si cantik dari Black Eyed Peas.

Hampir delapan tahun Fergie tidak mengeluarkan album, akhirnya doi menyatakan kalau dia sedang menggodok album sophomore untuk tahun depan. Meski begitu, Fergie akan melepas single lebih dulu di akhir tahun sebelum album keduanya itu.

Dalam proses pengerjaannya, Fergie akan menyerahkan posisi produser kepada Mike WiLL. Sang maestro dalam dunia hip-hop ini memang punya track record yang fantastis sebagai seorang produser. BANGERZ milik Miley Cyrus, Rihanna, Ciara, dan 2 Chainz pernah ditanganinya.

Fergie @KapanLagi.comFergie @KapanLagi.com

Meskipun sering merilis single ataupun EP, THE DUTCHESS yang rilis delapan tahun silam menjadi reminder penting. Album pertamanya, THE DUTCHESS, berhasil menjebloskan lima single ter-hits dalam Hot 100 chart.

Wajar jika penyanyi yang bernama lengkap Stacy Ann Ferguson ini menjadi salah satu penyanyi paling di tunggu. Lagu-lagu seperti Fergalicious, London Bridge, dan Big Girls Don't Cry menjadi lagu wajib yang mampir di playlist kita.

Cepetan buka kalender di handphone atau kamar kalian. Jangan sampai kalian lupa kalau akhir tahun ada single dari si cantik Fergie.

Kabar Terbaru Dari Fergie

Putra Mungil Fergie Tak Kalah Ganteng Dari Josh Duhamel

Barang-Barang Unik di Ruang Ganti Artis Hollywood, Mau Tahu?

Comeback, Fergie Segera Punya Album Anyar

Serunya Momen Bayi Fergie Bisa Berjalan Kaki

Yuk Intip Gaya Josh Duhamel Saat Mengasuh Anaknya

(hol/ntn)

Tak terasa, putra Fergie ini sudah berumur enam bulan. Kini, dia punya kesempatan untuk merayakan perayaan St. Patrick's day pertamanya. Bagaimana ya penampilannya?
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -